Sindhuja Rajamaran, CEO Termuda Pemecah Rekor Dunia

Sindhuja Rajamaran, CEO Termuda Pemecah Rekor Dunia

Naviri Magazine - Di saat remaja seumurannya menghabiskan waktu bermain Facebook atau bergosip, Sindhuja Rajamaran yang berumur 14 tahun justru berkarier sebagai CEO termuda dan animator 2D (dua dimensi). Aktivitasnya ini membuatnya mendapatkan gelar Guinness World Record sebagai CEO termuda di dunia.

Sindhuja terlahir dari keluarga yang mencintai dunia kartun. Ayahnya seorang pembuat karikatur yang pertama kali mengenalkan Sindhuja pada karikatur digital. Sedangkan adiknya adalah penulis haiku (puisi pendek) termuda di India.

Kini Sindhuja menjalankan perusahaan animasi bernama Seppan. Dari membuat film animasi pendek dengan mengangkat isu global warming dan TBC, sampai membuat desain kartu ucapan untuk Presiden Amerika Serikat, Sindhuja yakin telah mencapai banyak hal.

Di usia belia, ia telah menguasai banyak software komputer, seperti Flash, Photoshop, Corel Painter, After Effects dan Maya.

Related

Figures 4248649668811710655

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item