Sinopsis Hobbs & Shaw, Aksi Fust-Furious Tanpa Adegan Balap Mobil

Sinopsis Hobbs & Shaw, Aksi Fust-Furious Tanpa Adegan Balap Mobil

Naviri Magazine - Cerita Hobbs & Shaw mengambil latar waktu dua tahun usai film terakhir, Fast & Furious 8 (2017).

Alkisah, anggota geng Dominic menjalani kehidupan normal, termasuk Hobbs dan Shaw yang masing-masing tinggal di Los Angeles dan London. Hobbs menghabiskan waktu di tengah musim panas yang panjang, sedangkan Shaw banyak bergumul di bawah terpaan hujan dan kabut pekat London.

Sampai akhirnya, suatu hari, masalah datang dari organisasi bernama Eteon yang berencana membangun kembali bumi dengan cara membinasakan mereka yang dinilai “lemah”.

Eteon berisi bandit-bandit kelas kakap, dipersenjatai teknologi mutakhir, dan dikomandoi Brixton Lore (Idris Elba), mantan agen MI6 yang membelot. Tujuan Eteon adalah virus yang dapat melenyapkan populasi bumi.

Akan tetapi, tugas mereka tak mudah. Pasalnya, virus tersebut telah ditanamkan dalam tubuh Hattie Shaw (Vanessa Kirby), agen aktif MI6 yang tahu rencana jahat Eteon. Hattie pun seketika jadi incaran Eteon. Dari sinilah tugas untuk Hobbs dan Shaw datang.

Oleh CIA, mereka diminta membereskan keonaran yang muncul. Masalahnya, jalan ke sana dipastikan tak mulus: baik Hobbs maupun Shaw sama-sama benci satu sama lain.

Related

Film 9213776267644298425

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item