Stalin, Pemimpin yang Membunuh 40 Juta Rakyatnya Sendiri

Stalin, Pemimpin yang Membunuh 40 Juta Rakyatnya Sendiri

Naviri Magazine - Ia merupakan pemimpin yang sangat ditakuti kekejamannya. Dia tega membuat jutaan rakyat, yang kala itu masih tergabung dalam Uni Soviet, mati secara perlahan. Stalin membuat jutaan orang, terutama anak-anak, kelaparan hingga akhirnya mati mengenaskan di kamp-kamp perbudakan.

Stalin awalnya mengumpulkan banyak orang di negara-negera Uni Soviet. Semua orang, tanpa alasan apa pun, diboyong menggunakan gerbong barang kereta. Banyak orang yang mati sebelum sampai kamp perbudakan. Biasanya orang yang mati akan dibuang begitu saja, atau dikumpulkan dalam satu lubang lalu dikubur secara massal.

Pada kamp perbudakan, orang-orang dipaksa bekerja dari pagi hingga malam. Makan hanya sekali sehari, dan tidak ada air bersih. Kebanyakan pekerja juga masih anak-anak.

Di dalam kamp, lambat laun juga tumbuh penyakit dan membuat para penghuninya cepat mati. Yang diinginkan Stalin adalah kemajuan negaranya. Siapa saja yang mengganggu akan ditembak di tempat, terutama kaum intelektual. Semua harus dihabisi.

Related

History 4541818772121700194

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item