This Is It, Konser Terakhir Michael Jackson yang Tak Terwujud

This Is It, Konser Terakhir Michael Jackson yang Tak Terwujud

Naviri Magazine - Michael Jackson merencanakan untuk menggelar konser terakhirnya diO2 Arena, London. Jackson menamai konser ini dengan nama This Is It Michael Jackson.

Konser ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 Juli 2009, namun satu bulan sebelumnya Michael Jackson meninggal dunia di rumahnya, di Los Angeles, pada hari Kamis, 25 Juni 2009, pukul 14:26 waktu setempat.

Ia tidak sadarkan diri setelah mengalami gagal jantung (cardiac arrest). Ia diduga mengalami gagal jantung, sesaat setelah diberi suntikan demerol. Berita kematian Michael Jackson tersebar cepat di internet. Banyak situs web yang kewalahan menangani pengguna internet yang ingin mencari informasi tentang kematian Jacko.

Google sempat mengalami gangguan karena begitu banyaknya kata kunci "Michael Jackson" yang dimasukkan.

AOL Instant Messenger juga sempat mengalami gangguan selama 40 menit karena banyaknya pengguna yang menginformasikan kematian Jacko lewat AOL Instant Messenger, dan dikabarkan juga Jacko hanya perpura-pura mati karena utang semasa hidupnya, dan ada video Jacko turun dari sebuah ambulans.

Related

Music 8740234171608701713

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item