Benarkah Tumbuhan Lidah Buaya Dapat Mengatasi Virus HIV?

Benarkah Tumbuhan Lidah Buaya Dapat Mengatasi Virus HIV?

Naviri Magazine - Tumbuhan lidah buaya (Aloe vera) dapat mengurangi rasa gatal, bengkak, dan beberapa masalah kesehatan lain, juga merupakan bahan antibakteri dan kuman, serta dapat meningkatkan aliran darah ke kulit yang terluka dan mempercepat pembentukan lapisan kulit baru.

Lidah buaya juga mempercepat kesembuhan lapisan kulit yang terbakar, juga dapat mengurangi kadar gula pada penderita kencing manis.

Beberapa tahun terakhir, tumbuhan lidah buaya juga dipercaya dapat memperlambat pertumbuhan virus HIV yang menyebabkan AIDS. Namun, pengembangannya sehingga dapat dipercaya mengatasi virus HIV secara lebih baik masih membutuhkan waktu dan penelitian.

Apa sih jamur Spongebob Squarepants itu?

Spongebob Squarepants adalah jamur yang memiliki bentuk seperti busa spons. Tubuh jamur itu mengembang, dan ketika diperas ia akan kembali ke bentuknya semula. Jamur ini termasuk dalam genus Spongiforma, dan dianggap sebagai jamur dengan bentuk yang paling unik. Selain itu, jamur ini juga memiliki aroma seperti buah-buahan.

Related

Science 1746035602960462500

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item