Ini 5 Kisah Wanita yang Melahirkan Tanpa Hamil Sebelumnya

Ini 5 Kisah Wanita yang Melahirkan Tanpa Hamil Sebelumnya

Naviri Magazine - Proses melahirkan bayi adalah proses yang butuh waktu lama, hingga berbulan-bulan. Karena, sebelum seorang wanita melahirkan bayi, ia akan menjalani masa kehamilan terlebih dulu, yang biasanya berlangsung selama sembilan bulan. Selama waktu-waktu itu, janin di perutnya akan berkembang, hingga akhirnya lahir seorang bayi.

Namun, di dunia ini ternyata ada wanita-wanita yang melahirkan bayi tanpa menjalani kehamilan seperti umumnya wanita lainnya. Lima kisah berikut ini di antaranya.

Amanda Burger

Amanda Burger adalah wanita asal Waterloo, Iowa, AS. Ia mengalami kejadian yang mungkin tidak bisa dilupakan dalam hidupnya. Pada tahun 2010, Amanda Burger melahirkan seorang bayi perempuan bernama Mckinlee Burger, tanpa tahu jika  dirinya sedang hamil.

Amanda mengaku tidak pernah merasakan kehamilan, bahkan tanda-tanda kehamilan pada dirinya tidak pernah datang. Setiap bulan, Amanda selalu haid, namun ia mengaku waktu itu berat badanya bertambah 7-10 kg.

Amanda Prentice

Kejadian unik terjadi pada pasangan Amanda dan Bill Prentice. Selama 4 tahun, pasangan ini melakukan program untuk mendapatkan momongan, namun hasilnya nihil. Lalu, suatu ketika, Amanda mengalami pendarahan, dan sang suami membawanya ke rumah sakit terdekat.

Dari hasil pemeriksan dokter, ternyata Amanda telah hamil 8 bulan. Hasil pemeriksaan dokter ini tentu saja mengejutkan sang suami, sebab selama ini istrinya tidak pernah menunjukkan tanda kehamilan.

Untuk menyelamatkan bayi yang dikandung Amanda, dokter harus melakukan operasi caesar. Melalui tindakan medis, pasangan ini kemudian memiliki buah hati yang diberi nama Aleanna Makenleigh Rose, atau kerap dipanggil Allie Mckinley Rose.

Jennifer West

Jennifer West melahirkan, setelah dua jam dikabari hamil oleh dokter. Kejadian ini akibat Jennifer West merasa ada yang tidak beres pada dirinya, ketika ia sedang liburan bersama suaminya. Jennifer mengalami sakit yang luar biasa. Sang suami kemudian membawa Jennifer ke rumah sakit, dan ditangani di ruang gawat darurat. Namun, dari hasil pemeriksan dokter, ternyata ia akan melahirkan.

Akhirnya, setelah dua jam mendapat perawatan medis, Jennifer West melahirkan bayi yang diberi nama Robert Heyward West. Jennifer tidak pernah merasakan tanda kehamilan ketika dibawa ke rumah sakit, bahkan ia masih terus mengonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan.

Jessica Kosciuszko

Akibat sakit perut yang luar biasa, Jessica Kosciuszko pergi ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis. Namun, dokter menyatakan bahwa Jessica Kosciuszko hamil. Setelah 15 menit pemeriksaan dokter, Jessica Kosciuszko melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alexis Barbara.

Kejadian ini sangat mengejutkan, sebab hasil tes kehamilan sebelumnya menunjukan dirinya tidak hamil.

Suryati

Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami, namun kejadian aneh datang ketika tanggal 7 Mei 2010 sekitar pukul 20.40 WIB dia melahirkan bayi tanpa proses kehamilan yang dialami para wanita pada umumnya.

Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak mendapati tanda-tanda akan melahirkan. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu hajatan tetangganya. Saat hendak tidur, ia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Tanpa ia sadari, perutnya semakin membesar.

Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui keanehan yang menimpa Suryati. Sebab, menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan, seorang perempuan akan melalui proses panjang dan lama. Tak hanya itu, sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono itu ternyata terlahir dalam keadaan sudah disunat.

Related

World's Fact 6862130065503423830

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item