Cari Smartphone Baru? Berikut Spesifikasi dan Harga HP Oppo F5 Pro Terbaru

Cari Smartphone Baru? Berikut Spesifikasi dan Harga HP Oppo F5 Pro Terbaru

Brand Oppo terus berinovasi dengan menghadirkan beragam produk smartphone terbarunya di pasaran. Ditawarkan dengan berbagai kelebihan dan keunggulan membuat produk HP asal Taiwan ini cepat meledak di pasaran Indonesia. Salah satu produknya yang banyak diminati adalah HP Oppo F5 Pro. Oppo F5 sendiri sebenarnya hadir dalam beberapa versi seperti Oppo F5 Youth, Oppo F5 Blue dan Oppo F5 Pro.

HP Oppo F5 Pro harga terbaru sendiri saat ini dibanderol di kisaran Rp 4,4 jutaan. HP Oppo F5 Pro merupakan yang paling mahal dibanding versi lainnya karena memiliki beragam keunggulan. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari HP Oppo F5 Pro yang membuatnya lebih unggul dibanding produk lainnya.

Spesifikasi dan Keunggulan HP Oppo F5 Pro

1. Kapasitas Memori yang Besar

Oppo F5 Pro mengadopsi kapasitas memori RAM yang cukup besar yaitu 6 GB. Kapasitas RAM sebesar ini akan sangat membantu Anda menjalankan berbagai aplikasi multitasking dengan cepat dan tanpa lag. Selain itu, bagi Anda yang ingin menikmati smartphone dengan kamera berkualitas namun juga ingin memainkan berbagai game berat di HP, tak perlu cemas lagi. Kapasitas RAM 6 GB sudah sangat mumpuni untuk mendukung aplikasi Anda.

Selain memori RAM yang besar, Oppo F5 Pro spesifikasi nya juga dibekali oleh memori internal sebesar 64 GB. Memori internal ini sudah cukup besar untuk menampung berbagai aplikasi beserta foto yang Anda ambil. Jika dirasa kurang mumpuni, Anda bisa menambahkan kapasitas memori dengan menggunakan kartu memori eksternal sebesar 256 GB.

2. Dapur Pacu Mumpuni

Kinerja ponsel lebih responsive dengan dukungan prosesor MediaTek MT6763T Helio P23 Octa-Core. Dapur pacu ini membuat ponsel Anda memiliki performa yang lebih cepat dan handal dalam menjalankan berbagai aplikasi. Prosesor ini dapat membuat performa handphone melaju hingga kecepatan 2.5 GHz. Dengan harga HP Oppo F5 Pro terbaru yang hanya di kisaran Rp 4 jutaan, tentu membuat HP ini sangat menjanjikan untuk dimiliki.

Untuk kemampuan grafiknya Oppo F5 Pro mengandalkan kinerja dari GPU Mali-G71MP2 yang dapat menghasilkan grafik dengan lebih jernih dan stabil.

3. Tampilan Handphone

Oppo F5 Pro menggunakan panel layar berteknologi IPS LCD dengan ukuran sebesar 6.0 inchi. Panel layar ini memiliki resolusi Full HD+ sebesar 1080 x 2160 piksel. Dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass 5 membuat layar Oppo F5 Pro lebih aman dari goresan. Selain itu, tampilan layar pada handphone Oppo F5 Pro sudah mengadopsi Full View Screen sehingga lebih luas.

4. Sektor Kamera Andalan

Rasanya tidak lengkap jika membicarakan Oppo tanpa menyebut sektor kameranya. Ya, HP Oppo memang sudah lama dikenal sangat professional dan tidak tanggung-tanggung dalam mengelola sektor kamera. Tidak terkecuali dengan Oppo F5 Pro.

HP Oppo F5 Pro memiliki resolusi sebesar 16 MP di bagian belakang. Selain itu, kamera belakang juga dilengkapi oleh fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash untuk penerangan. Kamera belakang didesain dengan aperture f/1.8. Selain itu kualitas rekaman video dengan resolusi Full HD 1080p 30 fps.

Sementara bagian depan menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 20 MP. Menariknya, kamera depan ini sudah dibekali oleh teknologi AI Beauty. Hal ini dikarenakan keberadaan prosesor MediaTek Helio yang memang sudah mendukung keberadaan teknologi Artificial Inteligent (AI).

Keberadaan AI Beautyfication dapat membuat gambar yang Anda ambil lebih cantik dan menawan. Teknologi ini dapat mempertegas beberapa bagian dari wajah dan mengenali wajah apakah perempuan atau laki-laki sehingga dapat mempertegas wajah secara alami.

Berbelanja online kini lebih mudah lewat online apalagi semenjak akses internet semakin mudah. Salah satu toko online yang menawarkan beragam produk menarik dengan harga murah adalah Bhinneka.com.

Anda bisa memperoleh harga HP Oppo F5 Pro terbaru di Bhinneka.com. Dengan HP Oppo F5 harga kompetitif, Anda bisa hemat membelinya. Belum lagi dengan banyaknya diskon yang ditawarkan serta gratis ongkir ke beberapa daerah membuat pengalaman berbelanja semakin menyenangkan. Bhinneka.com juga menerima pembayaran dengan cicilan 0% sehingga sangat tidak memberatkan Anda.

Related

Smartphone 4829821637645897322

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item