Awkarin Bagi-bagi Makanan untuk Mahasiswa yang Demo di DPR

Awkarin Bagi-bagi Makanan untuk Mahasiswa yang Demo di DPR

Naviri Magazine - Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia turun ke jalan untuk melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPR. Sebagai bentuk dukungan kepada aksi ini, Awkarin membagi-bagikan makanan untuk para mahasiswa.

Dari unggahan Instagram Story di akun @awkarin, selebgram itu mengatakan akan membagikan 3.000 nasi kotak untuk para peserta demonstrasi. Akibatnya, ia harus menunda semua pekerjaan demi mengantarkan makanan tersebut ke lokasi aksi.

"Perjuangan banget mau nganterin 3.000 nasi kotak buat kakak-kakak yang lagi demo. Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus ditunda demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat, dan lelah seharian di jalan. Doakan kami!" tulisnya.

Hal ini juga ia bagikan di akun Twitternya, yang disambut respons positif dari netizen. Salah satu netizen mengunggah foto ketika Awkarin berada di tengah-tengah mahasiswa.

"Masyaallah Karin panutan banget! Semoga Allah membalas semua kebaikanmu, ya, rin!" twit @azkaduttt.

"Panjang umur perjuangan. Semoga berkah Kak Karin," tulis @HaikalFaqihW.

"Lo emang cocok jadi seksi konsumsi, Kak," cuit @OgiMontena_.

"Sebarkan kebaikan selalu, Karin," kata @aw_iueo.

Aksi hari ini merupakan aksi lanjutan dari yang telah dilakukan pada Senin (23/9). Tuntutan massa sama, yaitu menolak UU KPK, RKUHP, dan sejumlah RUU lain yang dinilai bermasalah.

Tidak hanya mahasiswa dari Jakarta, mahasiswa dari berbagai daerah juga bergabung di Gedung DPR. Di antaranya dari Bandung, Semarang, dan Malang.

Hingga saat ini, massa mahasiswa masih terus melakukan aksi dengan meneriakkan tuntutan menolak revisi UU KPK dan RKUHP.

Related

News 4040447272151328690

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item