Awkarin Berbagi Rezeki di Twitter, Ada yang Dapat Uang Sampai Makanan

Awkarin Berbagi Rezeki di Twitter, Ada yang Dapat Uang Sampai Makanan

Naviri Magazine - Selebgram Awkarin kemarin berbagi-bagi rezeki. Ia memberikan dana bagi para follower-nya yang membutuhkan biaya dengan alasan masuk akal. Aksinya ini meramaikan jagat Twitter, dan langsung membuatnya menjadi trending topic Twitter Indonesia nomor satu pada Kamis, 29 Agustus 2019. Ada 37,9 ribu cuitan tentang Karin.

Gadis bernama Karin Novilda ini hanya meminta pengikutnya mengirim pesan langsung kepadanya, disertai alasan kebutuhan biaya untuk apa. Ada yang meminta dikirim untuk membayar uang sekolah, uang kos, hingga makanan untuk menyenangkan keluarganya, bahkan pulsa.

Ada pengguna Twitter bernama @sugaspaw meminta dia, "Nggak mau kasih pulsa nih Kak?" Karin membalas, "Coba sini DM aku nomer kamu."

Dalam salah satu cuitannya, Awkarin mengunggah foto tangkapan layar percakapan di Direct Messagenya (DM). Si pengirim bernama @zhramaliaa ini mengirimkan pesan pada Rabu malam, 28 Agustus 2019 untuk mengucapkan terima kasih lantaran Karin berjanji mengirimkan hijab produksinya untuk ibunya.

"Maaf ganggu waktunya malam-malam, sebelumnya aku makasih banget udah direply tweet akuuu ya Allah, mimpi apa bukan ini, dan makasih banget Kak, dikirim hijab juga. Benar-benar rejeki, alhamdulillah ya, Kak."

Pesan langsung ini dibalas amat manis oleh Karin Novilda. "Boleh dong minta alamat kamu. Aku kirim edisi terbaru ya. Salam untuk mama."

Pada cuitan selanjutnya, Karin mencuit, "Kalau kalian pernah berterima kasih tentang diriku atau berdoa tentang diriku, boleh ya aku meminta, kalian berdoa saja untuk orang tua saya saja, biar sehat selalu, sejahtera selalu. Bismillah. Saya sayang sekali sama keluarga saya."

Netizen beralamat @trawbel hendak meminjam uang untuk membayar kos. "Nggak lagi ngemis, but...kasih aku pinjaman untuk bayar kosan." Lagi-lagi Karin membalas. "Dibayarin beneran gak buat kosannya? Jangan buat mabuk ya. Tar diberliin Amer. Ya udah sini DM aku."

Atau netizen beralamat akun @cupboardxx jelas-jelas meminta dana Rp 400 ribu untuk mengikuti bimbingan belajar online. "Kak Karin, aku mau bimbel online zenius lagi diskon." Ia pun menjawab. "Ok DM. Jangan males-males bimbel onlinenya."

Netizen bernama Jessie malah mengunggah paket makanan yang dikirim Karin untuknya. "Huwaaa udah datang dan banyak banget dong. Semoga Kak Awkarin beserta keluarga selalu sehat, bahagia dan dilancarkan rezekinya."

Di awal kemunculannya, gadis berusia 21 tahun ini menggegerkan para penonton Youtube saat membuat konten berpisah dari kekasihnya dengan drama panjang. Sejak itu, ia menunjukkan eksistensi dirinya.

Pada tahun lalu, saat bencana tsunami melanda Palu, Awkarin menjadi relawan. Sejak itu pula ia bertransformasi menjadi influencer yang menularkan kebaikan dan berbagi kepada banyak orang.

Related

News 4153942480941978595

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item