Mengenal Awkenyang, Bisnis Kuliner Awkarin yang Fenomenal

Mengenal Awkenyang, Bisnis Kuliner Awkarin yang Fenomenal

Naviri Magazine - Karin Novilda, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Awkarin, merupakan selebgram sekaligus Youtuber. Namanya semakin dikenal luas semenjak video yang diunggah di Youtube mengenai curhatan berakhirnya hubungan dengan kekasihnya yang sempat viral. dan pernah bernyanyi bersama Young Lex.

Terlepas dari semua kontroversi, sebagai selebgram sekaligus Youtuber yang mempunyai banyak penggemar, tampaknya Awkarin mulai merambah bisnis di bidang kuliner. Dilihat dari postingan Instastory-nya, ia memutuskan untuk berbisnis kuliner dengan alasan karena banyaknya permintaan dari para penggemar.

“Iya, awalnya kan gue sering posting lagi makan masakan emak gue di Instastory, nah banyak yang nge-DM penasaran, dan banyak yang minta untuk dijual aja.”

Pada 10 Februari 2019, Karin pun mulai membuat Instagram baru dengan nama @awkenyang, dan sudah memiliki  81,8 ribu follower

Satu bulan kemudian, terlihat @awkenyang mulai memposting foto menu makanan yang akan dijual, dan mendapatkan banyak sambutan positif oleh para pengikut atau followers-nya, yang tidak sabar menunggu dirilisnya menu-menu tersebut, dan banyak yang menyarankan untuk membuka cabang restoran di beberapa kota besar di Indonesia.

Pada 18 April 2019, @awkenyang telah memposting kembali foto 5 menu masakan, yaitu daging balado, udang saus telur asin, cumi balado, sambel goreng ati, dan opor ayam, sekaligus memposting beberapa daftar harga dan daftar paket yang bisa dipesan mulai hari itu juga, melalui akun Line @awkenyang, dan akan dikirim via Go-Send, hanya untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tanggerang.

Harga lauk per 250 gram dipatok dengan harga 70 ribu-90 ribu, dan untuk harga 1 porsi sekali makan 15 ribu-20 ribu, dengan tambahan nasi 5 ribu.

Terlihat dalam postingan terakhir @awkenyang, banyak pengikutnya bahkan ada beberapa food vlogger yang menanyakan kapan pesanannya sampai ke rumah. Ada juga beberapa yang mengeluhkan pelayanannya sangat lambat, mungkin karena sudah kebanyakan yang pesan, serta harga yang cukup mahal.

Related

Food 4260775324139541403

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item