Ini 7 Channel YouTube Indonesia yang Bermanfaat untuk Ditonton

Ini 7 Channel YouTube Indonesia yang Bermanfaat untuk Ditonton

Naviri Magazine - Ada banyak sekali channel di YouTube, yang tiap hari terus bertambah dengan banyak video baru. Hal itu tidak hanya terjadi di negara-negara lain, tapi juga di Indonesia. Karenanya, Indonesia juga memiliki banyak channel di YouTube, yang sebagian besar bagus dan bermanfaat untuk ditonton.

Kalau sedang senggang dan ingin menonton video di YouTube, berikut ini ada tujuh channel yang isinya bermanfaat, yang bisa coba kamu tonton.

Remotivi

Remotivi merupakan lembaga studi dan pemantauan media. Cakupannya meliputi penelitian, advoksi, dan penerbitan. Di channel YouTube Remotivi, kita bakal menemukan beragam video yang bisa membuka perspektif terkait isu yang sedang berkembang, khususnya di media.

Vincent Ricardo

Di channel ini. kita akan menemukan seorang pemuda yang membahas banyak hal soal hukum dan kebijakan. Dia bakal kasih kita cara pandang suatu peristiwa dari kajian aturan yang berlaku, dengan cara asyik khas anak muda.

Geolive Id

Channel ini merupakan kanal distribusi konten video, dari salah satu portal kolom populer dan terkini di Indonesia. Hal yang dibahas soal tokoh dan kebijakan publik yang kasih ruang untuk masyarakat, dengan perspektif tajam dari para pakar dan publik soal agama, ekonomi, politik, sosial, dan media.

Mardial

Mardial punya beragam konten menarik yang bikin kita perlu main-main ke channel-nya. Dia tidak cuma menampilkan hasil remix lagunya yang kadang nyeleneh atau video musik terbaru karyanya, tapi juga banyak informasi soal musik yang dibagikan. Contohnya seperti bikin lagu dan penggunaan software sound.

Sepulang Sekolah

Sepulang Sekolah menghadirkan beragam sketsa menarik tiap episodenya. Sesuai namanya yang menggunakan embel-embel 'sekolah', channel ini memang memberi banyak gambaran soal beragam hal yang terjadi di kalangan pelajar. Pastinya cerita menarik dan khas anak muda di keseharian.

Chintya Candranaya

Siapa bilang hanya cowok yang bisa bela diri atau melakukan olahraga yang terkesan berat dan bertenaga fisik? Chintya Candranaya membuktikan hal itu salah melalui channel YouTube-nya. Penasaran? Langsung aja cek video-videonya yang bikin melongo.

Frame & Sentences

Di channel ini, kita bakal mendapat banyak informasi terkait hal-hal yang mungkin dianggap remeh atau sepele, yang dibahas dengan serius. Contohnya seperti bahaya berita hoax, dan cara-cara mengenalinya, belajar sejarah, usia nikah, dll.

Related

Lifestyle 2576050213219928308

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item