Deretan Bisnis Awkarin yang Menghasilkan Ratusan Juta Per Bulan

Deretan Bisnis Awkarin yang Menghasilkan Ratusan Juta Per Bulan

Naviri Magazine - Pengguna Instagram pasti sudah tak asing dengan nama Awkarin. Karin Novilda, atau lebih akrab disapa Awkarin, adalah salah satu selebgram ternama Indonesia. Sampai saat ini, akun Instagramnya diikuti jutaan pengguna.

Awkarin mulai dikenal setelah video tangis-tangisannya viral di media sosial beberapa tahun lalu. Bisa dibilang sosok Awkarin tak bisa jauh dari kontroversi sejak awal kemunculannya.

Tapi itu dulu, sekarang Awkarin sudah membuktikan pada publik kalau dia sudah menjadi anak yang lebih baik. Kamu bisa lihat ada banyak bisnis yang sudah dijalankannya. Makanya tak heran, di usianya yang masih muda, Awkarin sudah mendapat penghasilan ratusan juta rupiah dalam sebulan. Keren banget, ya!

Berikut ini berbagai bisnis yang dimiliki Awkarin. Tentunya bisa menjadi inspirasi kamu, nih.

Bad Influence by Awkarin

Bisnis pertama yang dimiliki Awkarin adalah sebuah clothing line. Awkarin punya clothing line sendiri, dan menjual sweater, t-shirt, hingga topi yang edisinya terbatas. Desain dari Bad Influence by Awkarin juga kekinian dan anak muda banget. Pokoknya tak kalah dengan kualitas sweater dari brand internasional.

Hally by Awkarin

Tak berhenti sampai di situ, Awkarin juga mempunyai bisnis hijab yang diberi nama Hally by Awkarin. Bisa dibilang bisnis hijabnya sukses dan bisa diterima di berbagai kalangan. Awkarin memang sangat jeli dalam melihat peluang, ya. Apalagi fashion hijab memang sedang banyak peminat.

A Team Management

Setelah memutuskan keluar dari manajemen yang lama, Awkarin membuat manajemen sendiri dengan nama A Team. Manajemen tersebut lebih fokus mencari talent-talent baru yang berbakat untuk menjadi selebgram. Keren banget, di usianya yang masih muda tapi sudah mampu membuat lapangan pekerjaan untuk banyak orang.

Awkenyang

Awkarin juga mencoba peruntungan dalam bidang kuliner. Bisnis kulinernya diberi nama Awkenyang. Bisnis kulinernya ini juga sangat sukses. Saking ramainya, kamu harus rela menunggu dan antre untuk dapat menikmati kuliner buatan Awkarin.

Related

Celebrity 5047372201564835512

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item