Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia, dengan Penghasilan Luar Biasa

 Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia, dengan Penghasilan Luar Biasa

Naviri Magazine - Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat banyak orang kini dengan mudah mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari internet. Salah satunya dengan menjadi selebgram.

Kadang banyak orang yang berpikir, “Enak kali ya jadi selebgram, tinggal foto jeprat jepret lalu post di sosial media, terus dapat duit.”

Ya, kalau dipikir-pikir memang enak banget, ya. Tapi tidak segampang itu menjadi selebgram. Kalau tak punya sesuatu yang unik, agak susah memiliki banyak followers.

Untuk mempertahankan kepopuleran, seorang selebgram harus memikirkan ide-ide baru yang cemerlang, seperti membuat video, mengadakan kuis, dan lain-lain.

Kalau sudah punya banyak penggemar, tentu akan semakin banyak online shop yang menghubungi untuk menawarkan kerjasama endorse maupun paid promote.

Kalau sudah seperti itu, dijamin bayaranmu akan semakin mahal, dan tentu aja kekayaanmu akan terus bertambah.

Hal itulah yang dialami lima selebgram Indonesia yang memiliki kekayaan hingga ratusan juta rupiah setiap bulan berikut ini. Siapa aja mereka?

 Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia, dengan Penghasilan Luar Biasa

Anya Geraldine

Selebgram cantik yang sempat dilaporkan ke KPAI karena mengunggah video vulgar saat liburan bersama mantan kekasihnya ini, masuk dalam jajaran selebgram Indonesia terkaya.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu kini memiliki jumlah followers hingga 1,1 juta orang. Bakatnya di bidang modeling, serta wajahnya yang cantik, membuat Anya meraih kesuksesan sebagai selebgram.

Anya, yang merupakan pemenang Gading Model Search 2016 ini, diketahui bisa mengantongi uang hingga Rp 30 juta setiap bulan, dari job endorse. Untuk menggunakan jasa Anya dalam mempromosikan sebuah produk, pengiklan harus merogoh kocek sebesar Rp 1,5 juta untuk sekali post di Instagram-nya.

 Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia, dengan Penghasilan Luar Biasa

Clairine Clay

Selebgram yang hobi memberikan tutorial makeup, Clairine Clay, memulai kariernya sebagai selebgram sejak kreasinya membuat meme berhasil menarik perhatian banyak orang.

Meski baru aktif di Instagram sejak tahun 2014, karier Clairine sebagai selebgram melesat cepat. Kini, gadis yang memiliki jumlah followers sebanyak 861 ribu ini disebut-sebut mendapat penghasilan hingga Rp 80 juta per bulan.

Untuk sekali post foto di Instagram pribadinya, @clairineclay, pengiklan harus menyiapkan uang mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

 Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia, dengan Penghasilan Luar Biasa

Awkarin

Selebgram yang identik dengan kontroversi, Awkarin, kini juga sukses merambah ke dunia bisnis. Salah satunya bisnis talent management yang diberi nama A Team Management.

Untuk menggunakan jasa pemilik nama lengkap Karin Novilda ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 5 juta, jika ingin jualanmu di-post di akun Instagramnya, @awkarin.

Selebgram muda yang sudah mempunyai 3,5 juta pengikut ini bahkan mengaku harus mengeluarkan uang sebesar Rp 97 juta setiap bulan untuk membayar gaji para karyawannya.

Meskipun belum diketahui secara pasti berapa penghasilan yang didapat Awkarin setiap bulan, tapi diperkirakan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Wow luar biasa banget, kan?

 Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia, dengan Penghasilan Luar Biasa

Rachel Vennya

Rachel Vennya, yang sudah aktif menggunakan Instagram sejak lama, bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah.

Untuk sekali posting di Instagram-nya, kamu harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

Jadi wajar saja kalau selebgram yang memiliki jumlah pengikut hingga 2,5 juta ini menjadi salah satu selebgram Indonesia terkaya. Ditambah lagi, ia juga memiliki bisnis yang dijalankan bersama sang suami, Niko Al Hakim alias Okin.

 Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia, dengan Penghasilan Luar Biasa

Ria Ricis

Predikat selebgram Indonesia terkaya  dipegang oleh Ria Ricis, yang tak lain adalah adik artis Oki Setiana Dewi. Ricis diperkirakan bisa mengantongi penghasilan hingga Rp 175 juta setiap bulan.

Ricis, yang memiliki jumlah followers sebanyak 9,2 juta, mematok harga endorse di akun Instagram-nya @riaricis1795 berbeda-beda, tergantung jenis produk dan kontennya, apakah foto atau video.

Untuk foto produk makanan, dihargai sebesar Rp 4 juta hingga Rp 5 juta, sedangkan foto produk kecantikan bisa mencapai Rp 7 juta. Kalau video berdurasi 30 hingga 60 detik, harganya bisa lebih mahal lagi.

Selain itu, Ricis juga memiliki beberapa bisnis yang membuat uangnya menggunung. Jadi, wajar saja kalau setiap bulan ia bisa mendapatkan uang sampai ratusan juta rupiah.

Related

Celebrity 5805576393607628104

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item