Isao Machii, Samurai Jepang Paling Mengagumkan di Dunia Nyata

Isao Machii, Samurai Jepang Paling Mengagumkan di Dunia Nyata

Naviri Magazine - Samurai X, atau dikenal juga dengan nama Rurouni Kenshin, merupakan tokoh Samurai di komik Jepang yang sangat populer.

Dengan keahlian menggunakan Katana (pedang) yang mengagumkan, Kenshin tidak tertandingi, bahkan dengan senjata api sekalipun. Tenyata, ada manusia (Samurai) asli yang memiliki keahlian seperti Rurouni Kenshin. Samurai ini bisa memotong peluru yang ditembakkan ke arahnya.

Isao Machii namanya. Benar-benar Samurai asli yang memiliki keahlian yang tidak tertandingi, bahkan di luar yang bisa dibayangkan. Isao berhasil meningkatkan keahlian menggunakan Katana sampai level yang rasanya sulit disamai Samurai lain.

Isao sanggup memotong obyek sangat kecil menggunakan Samurainya dengan sempurna. Mulai dari kepala jamur Shimeji, yang hanya memiliki ketebalan 8 mm, berhasil dipotong sempurna di tengahnya, tanpa memotong 'payung' (kepala jamur) dari batangnya.

Setelah itu, Isao berhasil memotong kacang kedelai yang masih terbungkus kulit, dengan ketebalan hanya sekitar 7 mm. Hal ini sudah tampak mustahil dilakukan. Tapi dengan super slow motion, kita bisa melihat bahwa hal itu benar-benar dilakukannya.

Membelah peluru

Isao bahkan berhasil membelah sebuah peluru dari Air Gun, yang berupa BB Bullet (plastik bulat), berukuran hanya 6 mm. Kecepatan peluru yang ditembakkan mencapai 350 km/jam. Manusia normal jelas tidak bisa melihat peluru itu setelah ditembakkan karena sangat cepat, apalagi untuk membelahnya menggunakan Katana.

Dalam tayangan super lambat, tidak terbantahkan bahwa Isao memang berhasil membelah BB bullet itu, bukan hanya sekadar kebetulan, melainkan merupakan ketepatan dan kecepatan yang luar biasa.

Isao menyatakan bahwa ia tidak melihat pelurunya, tapi ia menggunakan kemampuan instingnya untuk melihat arah pergerakan peluru. Ketepatan dan kecepatan yang dimiliki Isao jelas kemampuan manusia super. Tidak salah kalau kita nobatkan Isao Machii sebagai the real Samurai X.

Related

World's Fact 5379109092277438725

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item