Misteri Kasus Bebby Fey yang Bikin Heboh Instagram Indonesia

Misteri Kasus Bebby Fey yang Bikin Heboh Instagram Indonesia

Naviri Magazine - Beberapa waktu yang lalu, DJ seksi Bebby Fey mengejutkan publik dengan pengakuannya, yang menyatakan bahwa seorang YouTuber terkenal telah menipu dan menidurinya. Pengakuan tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @bebby_fey.

Setelah pengakuan tersebut, muncul dugaan bahwa sosok YouTuber yang dimaksud oleh DJ seksi ini adalah Atta Halilintar. Namun, sampai sekarang, identitas sang YouTuber masih belum terungkap.

Merasa gerah dengan YouTuber itu, yang dianggap tidak menunjukkan itikad baik, Bebby Fey akhirnya memberikan bukti baru melalui unggahannya di Instagram. Dalam postingannya tersebut, Bebby menunjukkan foto sang YouTuber, namun ditutupi di bagian muka.

Bebby juga melingkari mini bag miliknya, yang sama seperti yang diletakkan persis di meja dekat sang Youtuber duduk. Tidak hanya itu, wanita berambut pirang ini juga mengunggah beberapa bukti percakapannya bersama sang YouTuber melalui chat.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti," tulisnya.

“Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi, biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Bebby Fey menambahkan.

Beragam komentar membanjiri unggahan ini. Ada yang menebak-nebak mengenai siapa sosok sebenarnya dari sang YouTuber, tapi tak sedikit pula yang menghujatnya dengan mengatakan bahwa Bebby Fey hanya pansos alias panjat sosial.

Related

News 91765177079532433

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item