Kepala Wanita Ini Terjepit Terali Besi Saat Nguping di Rumah Tetangga

Kepala Wanita Ini Terjepit Terali Saat Nguping di Rumah Tetangga

Naviri Magazine - Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dianggap sebagai sikap yang bisa menguntungkan bagi seseorang. Sikap selalu penasaran akan sesuatu dikatakan bisa membuat seseorang kaya wawasan dan jadi pendengar yang baik.

Namun, bagaimana dengan orang yang punya rasa ingin tahu yang tinggi terhadap urusan pribadi orang lain? Biasanya, orang dengan tipe ini selalu kepo kisah hidup orang lain, dan tidak segan untuk membagikan kisah itu dengan bergosip.

Sayangnya, kebiasaan tersebut bisa menimbulkan dampak yang negatif. Mulai dari dimusuhi oleh korban gosip, dijauhi orang lain, hingga mendapatkan ganjaran-ganjaran lainnya.

Seperti yang dialami seorang wanita asal Kota La Virgini, Kolombia. Wanita ini harus menanggung malu setelah kepalanya terjepit pintu terali besi di rumah tetangganya.

Melansir akun Facebook Radio La Roca FM 103.9, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu disebut sebagai sosok yang memang suka ingin tahu urusan orang lain, dan hobi bergosip.

Dalam unggahan Radio La Roca FM 103.9, ditampilkan dua foto wanita berkaus putih itu, dengan kepala tersangkut. Beberapa warga dan petugas keamanan juga terlihat dalam foto.

Kepala wanita itu dikatakan tersangkut saat dirinya ingin mengetahui keberadaan tetangganya di dalam rumah. Wanita itu pun memasukkan kepalanya ke dalam sela-sela pintu terali besi rumah tetangganya untuk melihat ke dalam.

Sayangnya, kepalanya tersangkut, tidak bisa dikeluarkan. Kepala wanita itu terjebak di terali besi selama lima jam. Namun akhirnya pihak keamanan berhasil menyelamatkannya, dengan memotong besi pintu itu.

Dalam foto, salah seorang warga juga terlihat menunjukkan ekspresi wajah tertawa melihat kejadian itu. Beruntung, foto diambil dari arah belakang, sehingga wajah wanita itu tidak terlihat, mengingat fotonya terjebak terali tersebar di Facebook.

"Itu yang kamu dapatkan karena kepo!!!" komentar Judith Sanchez.

"Bagus, dia tidak akan lagi melakukannya, dan akan memikirkan urusannya sendiri," sahut Barbara Burnett.

Related

News 747418009938346451

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item