Misteri Anak Michael Jackson yang Dirahasiakan dari Dunia

 Misteri Anak Michael Jackson yang Dirahasiakan dari Dunia

Naviri Magazine - Michael Jackson dikenal sebagai bapak dari tiga orang anak, Prince Michael, Paris, dan Blanket. Namun ternyata, masih ada satu anak lagi yang disembunyikan oleh Michael. Anak yang ditengarai merupakan putra pertama Michael itu bernama Omer Bhatti, dan sekarang telah berusia 30-an tahun.

Omer terlihat duduk di deretan terdepan bersama keluarga Michael, dalam upacara penghormatan terakhir untuk pelantun Heal the World itu di Staples Center, 7 Juli 2009. Kemunculannya memperkuat dugaan jika penari tersebut memang anak pertama Michael.

Tak hanya itu, wajah Omer juga tampak mirip dengan Michael. Omer juga hampir mirip dengan Blanket, anak terakhir Michael. Tahun 2004 lalu, Michael pernah bercerita pada sahabatnya, jika Omer lahir setelah dia melakukan one night stand dengan seorang wanita pada 1984 silam. Begitu dilansir dari The Sun.

Kemiripan Omer dengan Michael dan Blanket dapat dilihat dari rambut mereka yang sama-sama hitam, bentuk alis dan bentuk wajah yang hampir serupa. Menurut sebuah sumber, Omer pernah tinggal di Neverland selama beberapa tahun. Pada umur 14 tahun, Omer pernah tertangkap kamera sedang membungkus kado Natal di rumah mewah milik Michael.

Kabarnya, setelah Omer lahir, Michael mengutus orang ke Oslo, Norwegia, tempat tinggal Omer dan keluarganya, untuk membantu ibu Omer merawat bocah itu. Michael dan Omer baru bertemu pada 1996, saat dia memamerkan kemampuan menarinya di depan Michael.

Kini, Omer bakal diminta untuk melakukan tes DNA demi menjawab teka-teki kebenaran dugaan tersebut. Keluarga besar Omer di Oslo bersikeras jika Michael bukan ayah Omer.

Omer sendiri tampaknya bukan hanya mewarisi kelihaian Michael dalam menari, dia rupanya juga senang mengonsumsi obat-obatan. Pada 2004 silam, Omer bahkan pernah ditahan polisi Norwegia karena kedapatan membawa ganja.

Related

Mistery 4417636989532256126

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item