Misteri Bangsa Nisnas, Makhluk Penghuni Bumi Sebelum Nabi Adam

Misteri Bangsa Nisnas, Makhluk Penghuni Bumi Sebelum Nabi Adam

Naviri Magazine - Disebutkan dalam kitab-kitab kuno, bahwa ada makhluk yang menghuni dan menguasai bumi sebelum manusia. Konon dikatakan bahwa makhluk tersebut adalah bangsa Jin dan bangsa Nisnas.

Bangsa Nisnas adalah makhluk hidup pertama di bumi, mereka hidup satu masa dengan Jin. Mereka pun hidup satu masa dengan dinosaurus.

Bangsa Nisnas adalah bangsa yang musnah, jauh sebelum Nabi Adam diturunkan ke bumi. Bangsa Nisnas dipercaya hidup jauh di utara bumi, dekat Kutub Utara.

Salah satu tempat terdapatnya peninggalan bangsa Nisnas adalah Sbetzbergen. Di kota ini banyak terdapat peninggalan dari bangsa yang telah musnah ini, seperti lukisan-lukisan manusia bersayap ataupun makhluk setengah hewan.

Mungkin, pada zaman tersebut makhluk-makhluk setengah hewan memang eksis di bumi. Tak heran di berbagai penjuru dunia kita dapat menemukan berbagai artefak atau lukisan manusia setengah binatang.

Konon, bangsa Nisnas adalah bangsa yang sangat maju. Bangsa Nisnas memiliki kemampuan luar biasa, akal dan pikiran mereka jauh melampaui manusia saat ini.

Satu kelebihan mereka yang luar biasa adalah kemampuan telepati. Teknologi mereka sangat maju, lebih dari teknologi pada saat ini, dan mereka telah membangun kota-kota yang sangat megah dengan segala teknologi canggih dan tata kota yang sempurna.

Bangsa Nisnas mempunyai postur yang jauh lebih tinggi dari manusia saat ini. Tak heran kuil-kuil dan bangunan yang dibangun oleh mereka begitu besar dan megah. Ras mereka dibagi menjadi beberapa, ada yang sangat mirip manusia, namun memiliki sayap, ada yang berbadan manusia berkepala binatang ataupun sebaliknya.

Karena kecongkakan, ego dan nafsu, mereka saling berperang antar sesama, hingga akhirnya bangsa ini dihancurkan oleh Azazel (Azaziel) atas perintah Tuhan, karena mereka telah lupa atas tugas yang telah diberikan oleh-Nya.

Dengan kecongkakan, ego dan nafsu, mereka terus berperang dengan sesamanya demi
memperebutkan wilayah dan kekuasaan. Dengan kemampuan akal dan penguasaan
teknologi yang luar biasa maju, mereka mampu menciptakan persenjataan yang melampaui zamannya.

Pesawat terbang, teknik pengolahan dan peleburan logam yang nyaris sempurna (teknik ini ditemukan kembali di Damaskus yang terkenal dengan pedang-pedangnya yang mempunyai ketajaman luar biasa). Dengan kemampuan inilah mereka berperang menindas sesama, dimana yang lemah adalah mangsa bagi yang kuat.

Bumi hancur lebur dibuatnya, mereka telah melupakan tugasnya sebagai khalifah di muka bumi. Karena itulah Allah mengutus ribuan malaikat yang dipimpin oleh Azazel dan ribuan burung neraka.

Melihat kedatangan para pasukan langit, mereka sangat panik, musnahlah segala kesombongan akan pengetahuan dan teknologi yang mereka kuasai, yang ada hanyalah penyesalan atas perbuatan yang telah mereka lakukan.

Namun terlambat, pasukan langit telah datang dan siap menghancurkan mereka. Singkat cerita, mereka dimusnahkan dari muka bumi untuk digantikan oleh khalifah yang baru, yaitu Adam. Namun sebagian ada yang dapat bertahan dan melarikan diri dari serangan tersebut, dan mereka pun menyebar untuk membentuk koloni dan membangun peradaban mereka kembali.

Related

Mistery 587284609506540221

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item