Misteri Gunung Salak dan Segitiga Bermuda di Indonesia

Misteri Gunung Salak dan Segitiga Bermuda di Indonesia

Naviri Magazine - Hilangnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 memunculkan  misteri mistis yang sudah dipercaya banyak warga sekitar, yakni adanya Segitiga Bermuda di Bogor. Segitiga Bermuda yang dimaksud adalah Gunung Halimun, Gunung Salak, dan Gunung Gede.

Lokasi ketiga gunung tersebut saling berdekatan. Pasalnya, di lokasi Gunung Salak memang sering terjadi beberapa hal aneh, terutama kejadian pesawat jatuh.

Ada kecenderungan suatu pola dimana pesawat jatuh di tempat yang sama. Pada tahun 1966, helikopter yang ditumpangi Laksamana RE Martadinata jatuh, sampai sekarang penyebabnya tidak diketahui. Lalu banyak pesawat jatuh di sekitar lokasi yang sama, sekitar Gunung Salak dan Gunung Halimun.

Gunung Halimun dianggap gunung paling angker sejak masa Mataram Sultan Agung. Sampai saat ini, banyak peristiwa jatuhnya pesawat di sekitar segitiga Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede, yang tidak diketahui penyebabnya.

Banyak yang bilang, energi ketiga gunung itu ada di Istana Cipanas. Di sana, ada sebuah gedung yang dibangun Bung Karno, namanya Gedung Bentol. Di gedung tersebut, Bung Karno selalu bermeditasi sejak dia menempati Istana Merdeka di tahun 1949. Sumber air panas yang letaknya di belakang gedung sering disebut sebagai energi dari Siliwangi.

Gunung Halimun dan Gunung Salak mirip Gunung Lawu yang disucikan Majapahit, tak boleh ada yang melintas di atasnya. Burung pun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral tersebut. Apakah jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 ada hubunganya dengan lokasi sakral di Gunung Halimun dan Gunung Salak tersebut?

Benarkah di segitiga Gunung Halimun-Salak-Gede terdapat kekuatan medan magnetis seperti di Segitiga Bermuda dan Segitiga Formosa?

Related

Mistery 5474754516929784324

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item