Misteri Manusia yang Bisa Menciptakan Hujan di Dalam Ruangan

Misteri Manusia yang Bisa Menciptakan Hujan di Dalam Ruangan

Naviri Magazine - Ada peristiwa yang sangat misterius terjadi di Stroudsburg, Pennsylvania. Kejadian tersebut berhubungan dengan seorang pria dan fenomena magis yang ada di seputar dirinya. Dengan kekuatannya tersebut, dia bisa menciptakan hujan di dalam ruangan tertutup, dan beberapa keanehan lain yang di luar nalar.

Orang-orang yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut percaya kekuatan tersebut berasal dari iblis yang ada di dalam diri si pria.

Misteri tersebut dikenal dengan nama Rain Boy atau Rain Starter, dan peristiwa ini sudah menyebar di banyak media. Akan tetapi, media-media juga masih bertanya-tanya tentang misteri ini. Peristiwa aneh tersebut juga sempat ditayangkan televisi lokal.

Kisah ini terkait seorang pria bernama Donald Don Decker, berasal dari Pennsylvania, berusia 21 tahun, saat itu. Pada 1983, dia menjalani suatu hukuman selama 4 bulan, terkait tuduhan menjadi penadah barang curian. Saat tengah menjalani masa hukumannya pada tahun tersebut, kakek Don Decker meninggal dunia.

Pada 24 Februari 1983, dia mendapat kesempatan untuk bebas sementara, demi melayat sang kakek yang meninggal dunia tersebut. Dia pulang, dan mengurusi kematian kakeknya, dan saat itulah beberapa peristiwa misterius mulai terjadi.

Suatu saat, dalam acara kumpulan keluarga, banyak orang berkumpul di ruang tamu, merasa kedinginan. Tidak lama kemudian, mendadak turun hujan dari langit-langit rumah, bahkan air juga keluar dari tembok rumah.

Ternyata, itu menjadi awal misteri yang tak terjelaskan dari Don Decker. Karena, sewaktu ditelusuri apakah air tersebut berasal dari saluran air bocor, ternyata tidak ditemukan adanya pipa air di tempat turunnya “hujan” tersebut.

Related

Mistery 4675496356674983965

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item