Di Negara Ini, Organ Tubuh Manusia Bebas Diperjualbelikan

Di Negara Ini, Organ Tubuh Manusia Bebas Diperjualbelikan

Naviri Magazine - Pemerintah China memaklumi kegiatan perdagangan organ tubuh manusia. Terdapat sebuah klaim mengenai sebuah rumah sakit yang sengaja mencari manusia untuk diambil organ tubuhnya, dan orang dari berbagai negara akan membelinya di kisaran harga US$ 10.000 hingga 65.000 untuk sebuah ginjal.

Pada 1984, pemerintah China memperkenalkan undang-undang baru, sebuah peraturan yang berkonsentrasi pada upaya pemanfaatan organ tubuh manusia yang telah meninggal, terutama para tahanan penjara.

Semenjak peraturan ini diresmikan, semakin banyak orang di dunia menantikan organ tubuh manusia yang berasal dari China, bahkan para dokter akan memberikan berbagai keterangan mengenai organ tersebut.

Pada tahun 2007, pemerintah China menghentikan upaya rumah sakit yang menjual organ tubuh manusia, dan melarangnya untuk diberikan kepada orang asing, dengan mengutamakan pasien-pasien China sendiri.

Related

World's Fact 675823687186592434

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item