Sinopsis 47 Meters Down: Uncaged, Dikejar-kejar Hiu di Bawah Laut

Sinopsis 47 Meters Down: Uncaged, Dikejar-kejar Hiu di Bawah Laut

Naviri Magazine - Film garapan sutradara Johannes Roberts, 47 Meters Down: Uncaged, mengisahkan penyelaman sekelompok remaja untuk menelusuri kota bawah laut. Film ini dibintangi oleh Sophie Nelisse, John Corbett, Nia Long, Sistine Stallone, Corinne Foxx, Brianne Tju, Davi Santos, Brec Bassinger, dan Khylin Rhambo.

Film ini dimulai ketika Mia (Sophie Nelisse) mendapatkan bullying di sekolahnya. Dia memiliki saudara tiri, Sasha (Corinne Foxx). Namun hubungan keduanya tidak cukup baik.

Keluarga ini baru saja pindah ke Meksiko, mengikuti sang ayah yang memang seorang arkeolog. Demi menyatukan keluarganya, Grant (John Corbett) mencoba merancang petualangan untuk Mia dan Sasha.

Sasha, yang memiliki janji lain dengan sahabat-sahabatnya, Nicole (Sistine Stallone) dan Alexa (Brianne Tju), merasa keberatan dengan rencana ayahnya.

Rencana pun berubah ketika Nicole dan Alexa menjemput Sasha untuk membatalkan rencana sang ayah. Sasha, yang tidak ingin saudaranya kembali di-bully karena sendirian, turut membujuk Mia untuk ikut.

Alhasil, keempatnya pergi ke tempat yang Alexa ingin tuju. Di sana terdapat sebuah kolam alam yang bisa menjadi tempat bermain dan berenang.

Kolam itu ternyata menyimpan rahasia. Keempatnya mengunjungi sebuah kota yang berada di bawah air, dan liburan yang tadinya menyenangkan berubah menjadi menyeramkan ketika mereka menemukan hiu yang telah hidup lama di laut dalam.

Keempatnya terus mencoba mencari cara agar bisa keluar dari kota dasar laut itu, namun justru sebuah labirin sempit yang mereka temukan.

Bagaimana empat gadis remaja itu bisa keluar dan selamat dari serangan hiu yang terus mengintai mereka?

Related

Film 1286497247860161817

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item