Mau Dapat Ucapan ‘Met Ultah’ dari Sophia Latjuba? Tarifnya Rp 3,8 Juta

Mau Dapat Ucapan ‘Met Ultah’ dari Sophia Latjuba? Tarifnya Rp 3,8 Juta

Naviri Magazine - Generasi milenial memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan generasi sebelumnya. Salah satunya adalah belanja experience dibandingkan produk. Lebih suka sesuatu yang autentik dan unik, ketimbang sesuatu yang umum.

Termasuk dalam mengekspresikan diri dan berbagi dengan orang tersayang. Selalu mencari suatu pengalaman yang unik untuk dibagikan, ketimbang hal yang bersifat materi.

Misalnya, rela mengeluarkan uang untuk membuat video ucapan personal dari artis, public figure, selebgram, dan idola favorit mereka.

Video ucapan yang dipesan bisa untuk berbagai momen dan kebutuhan. Bisa ucapan untuk sahabat yang berulang tahun, ucapan selamat untuk sebuah usaha yang baru dibuka, ucapan penyemangat untuk orang tersayang yang sedang sakit, dan lain sebagainya.

“Sebagai creative talent marketplace, SociaBuzz terus berinovasi untuk menghubungkan masyarakat dengan talent-talent terbaik di Indonesia,” ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com.

Beberapa artis dan selebgram yang bisa memberikan layanan tersebut antara lain; Dude Harlino, Baim Wong, Tora Sudiro, Sophia Latjuba, Christian Sugiono, sampai Alyssa Soebandono.

Beberapa nama besar tidak diumumkan tarifnya, tetapi jika mau dapat ucapan ultah dari Sophia Latjuba, siapkan bujet Rp 3.866.000. Tarif yang sama bisa kamu keluarkan untuk mendapat ucapan dari Vanessa Angel dan Eva Celia. Sementara ucapan dari Tora Sudiro cukup mengeluarkan dana Rp 250 ribu.

Related

News 8960126834030323413

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item