Impossible Man, Tokoh Paling Aneh dari Planet yang Sangat Aneh

Impossible Man, Tokoh Paling Aneh dari Planet yang Sangat Aneh

Naviri Magazine - Impossible Man adalah alien yang dapat berubah-ubah bentuk. Dia lahir di planet Poppup, dimana rakyat di sana dapat secara sementara mengubah bentuk tubuh mereka menjadi apa pun! Hal ini karena Poppup adalah planet yang ekstrem dan berbahaya, sehingga mereka harus berubah-ubah untuk menyesuaikan diri dan bertahan hidup.

Seluruh rakyat planet Poppup memiliki satu pikiran yang sama, namun Impossible Man memiliki kelainan yang membuatnya memiliki pemikiran berbeda.

Suatu saat ketika bosan, dia mengubah dirinya menjadi kapal ruang angkasa, dan menjelajah sampai dia menemukan Bumi. Dia melihat Bumi sebagai sumber kesenangan, terutama karena dia bisa berubah bentuk, sementara manusia tidak.

Dia melakukan banyak gangguan yang merepotkan Fantastic Four, sampai mereka punya ide untuk tidak mempedulikan Impossible Man. Mereka juga menyuruh semua warga untuk melakukan hal yang sama. Lama-lama dia bosan dengan Bumi, lalu pulang ke planetnya sendiri.

Ketika Galactus sedang mencari planet untuk dimakan, rakyat planet Poppup sengaja membiarkan mereka dilahap oleh Galactus. Kenapa mereka melakukan itu? Karena mereka sudah benar-benar bosan hidup. Namun, Impossible Man selamat dalam kejadian itu.

Impossible Man pun kembali ke Bumi, dimana dia belajar banyak hal tentang budaya dan cinta. Dia menciptakan kloning dirinya sendiri, yang disebut Impossible Woman, dan mereka merepopulasi planet Poppup dan membuat Impossible Family.

Mungkin cerita yang paling seru dari Impossible Man adalah sepak terjangnya dengan Silver Surfer, dimana dia merasa Silver Surfer tidak punya selera humor!

Related

Entertaintment 2922916525130402666

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item