Asal Usul Mr Freeze, Musuh Batman yang Paling Terkenal

Asal Usul Mr Freeze, Musuh Batman yang Paling Terkenal

Naviri Magazine - Mr Freeze, yang bernama asli Victor Fries, adalah ilmuwan berbakat yang memiliki masa lalu kelam. Dia memiliki ayah yang kasar, dan dia tidak memiliki teman. Hidupnya lebih terang ketika dia menikah dengan Nora Fries. Tapi hidupnya kembali hancur ketika istrinya terdiagnosis penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan.

Dia terus mencari obat untuk menyembuhkan istrinya, namun tidak membuahkan hasil. Dia lalu menemukan cara untuk menaruh istrinya dalam cryo-stasis (dibekukan), agar istrinya tidak akan apa-apa selama dia terus mencari obat untuknya.

Untuk melaksanakan hal itu, dia harus mencuri beberapa peralatan dari perusahan tempat dia bekerja. Mengetahui ini, bosnya marah dan menyuruh orang untuk membunuhnya.

Hal itu berujung pada sebuah kecelakaan yang membuatnya hanya bisa hidup di suhu di bawah nol derajat Celcius. Dia pun membuat cryo-suit yang membuat tubuhnya selalu berada di temperatur di bawah nol derajat Celcius, selain itu juga membuat pistol es.

Selain mendinginkan tubuhnya, cryo-suit membuatnya menua jauh lebih lambat, dan memberinya kekuatan tambahan. Helm yang dia pakai juga terbukti anti peluru.

Karakter ini muncul sebagai villain di film live action "Batman & Robin" pada 1997. Dia juga sempat diperankan oleh 3 orang berbeda di serial TV "Batman", pada tahun 1960-an.

Related

Entertaintment 5466561862264497918

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item