Asal Usul Kekuatan Captain Marvel Berdasarkan Kisah Komik

Asal Usul Kekuatan Captain Marvel Berdasarkan Kisah Komik

Naviri Magazine - Captain Marvel bernama asli Carol Danvers, dia mendapatkan kekuatannya setelah terkena radiasi yang membuatnya menjadi manusia super. Memanggil dirinya sendiri Ms. Marvel, dia mengaku sebagai superhero Marvel paling kuat dan terkemuka. Sekarang dia mengganti namanya menjadi Captain Marvel, yang dulunya dipakai oleh Mar-Vell yang mati karena kanker.

Carol Danvers muncul sebagai perempuan cantik dan berbakat, yang berhasil melawan ketidakadilan terhadap jenis kelamin, dan mencoba bekerja di bidang militer yang biasanya didominasi laki-laki (saat itu 1960). Dia adalah pilot pesawat tempur yang ahli, dan mantan agen CIA ketika dia dipekerjakan oleh NASA. Salah satu rekan kerjanya adalah Mar-Vell dari planet Kree.

Ketika robot yang dikembangkan NASA mengamuk, Mar-Vell mengalahkannya, dan menyelamatkan Carol. Sampai suatu saat, Yon-Rogg, musuh Mar-Vell dari planet Kree, datang dan menculik Carol untuk memancing Mar-Vell.

Ketika dia datang, Yon-Rogg melepaskan senjata Kree terlarang, bernama Psyche-Magnitron, yang punya kekuatan mengubah pikiran menjadi kenyataan. Mereka bertarung sampai Psyche-Magnitron meledak.

Mar-Vell melindungi Carol dari radiasinya, namun Carol malah terkena radiasi dari DNA Mar-Vell. DNA-nya pun menjadi gabungan DNA manusia dan alien planet Kree. Dia akhirnya mendapat kekuatan yang sama dengan Mar-Vell.

Related

Entertaintment 471425772725304284

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item