Waduh, Bocah 2 Tahun Terjebak di Dalam Mesin Cuci

Waduh, Bocah 2 Tahun Terjebak di Dalam Mesin Cuci

Naviri Magazine - Adegan dramatis dihadapi seorang ibu, ketika mendengar anaknya menangis dari kamar lain. Ternyata anaknya jatuh ke dalam mesin cuci.

Bocah dua tahun itu penasaran ingin melihat mesin cuci yang penuh. Dia pun mendaki untuk mengintipnya. Demikian diberitakan Mirror.

Dia dengan cepat terjebak, dan meskipun ibunya berusaha keras untuk menariknya keluar, dia tidak bisa membebaskannya dari dalam mesin cuci itu.

Dia berlari ke sebelah dan meminta tetangga untuk membantunya. Rekaman video menunjukkan, mereka harus membelah mesin menjadi terpisah untuk membebaskannya.

Tetangganya, Shivaraj Andagi dan Hanumant Reddy Kallebennur, dapat dilihat menggergaji mesin cuci dari atas dengan parang, sebelum merobek keranjang bagian dalamnya.

Balita yang menangis itu pun tidak bisa berbuat banyak ketika terjebak. Tetangganya pun menonton, saat berjuang selama setengah jam untuk membebaskannya.

Bocah itu dikatakan telah pulih dari trauma di rumahnya di Gulbarga, sebuah kota 131 mil bagian barat dari Hyderabad di India.

Related

World's Fact 2995520465607155307

Recent

item