Canggih dan Elegan, Ini Ponsel Mekanik Pertama di Dunia

Canggih dan Elegan, Ini Ponsel Mekanik Pertama di Dunia

Naviri Magazine - Celsius X VI II Micro-Mechanical Tourbillon Mobile Phone adalah ponsel pertama di dunia yang menggabungkan teknologi ponsel terkini dengan teknologi mekanik papillon remontage yang telah dipatenkan.

Celcius X VI II didesain begitu elegan dan mewah, dengan tampilan jam mekanik yang transparan, menjadikannya salah satu produk unggulan dengan inovasi terbaru, yaitu ponsel di mana setiap fungsinya dioperasikan secara mekanis.

Ponsel mekanik pertama di dunia ini di-lunching di Baselworld Fair, dan harganya dipatok mulai dari €200.000 (sekitar US$275.000). Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur sebagaimana layaknya ponsel-ponsel terkini, seperti tombol qwerty dan lain sebagainya.

Ponsel ini pertama kali dibuat oleh sebuah perusahaan di Perancis, yaitu Celcius. Dan setelah menjalani penelitian dan pengembangan selama tiga tahun, kini secara resmi diluncurkan.

Related

Technology 5779397027971643326

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item