Captain Marvel, Superhero Wanita dengan Kekuatan Luar Biasa

Captain Marvel, Superhero Wanita dengan Kekuatan Luar Biasa

Naviri Magazine - Captain Marvel, yang bernama asli Carol Danvers, mendapatkan kekuatannya setelah terkena radiasi yang membuatnya jadi manusia super. Awalnya dia memanggil dirinya sendiri Ms. Marvel, sekarang dia mengganti namanya menjadi Captain Marvel yang dulunya dipakai oleh si Mar-Vell yang mati karena kanker.

Carol Danvers adalah perempuan cantik dan berbakat yang berhasil melawan ketidaksetaraan hak terhadap perempuan, dan mencoba bekerja di bidang militer yang biasanya didominasi laki-laki (saat itu 1960). Dia adalah pilot pesawat tempur yang ahli, dan mantan agen CIA ketika dipekerjakan oleh NASA. Salah satu rekan kerjanya saat itu adalah Mar-Vell dari planet Kree.

Ketika robot yang dikembangkan NASA mengamuk, Mar-Vell mengalahkannya dan menyelamatkan Carol. Sampai suatu saat Yon-Rogg, musuh Mar-Vell dari planet Kree, datang dan menculik Carol untuk memancing Mar-Vell.

Ketika dia datang, Yon-Rogg melepaskan senjata Kree yang bernama Psyche-Magnitron, yang punya kekuatan mengubah pikiran menjadi kenyataan. Mereka bertarung sampai Psyche-Magnitron meledak.

Mar-Vell melindungi Carol dari radiasinya, namun Carol malah terkena radiasi dari DNA Mar-Vell. DNA milik Carol pun menjadi gabungan dari DNA manusia dan DNA alien planet Kree. Dia akhirnya mendapat kekuatan yang sama dengan Mar-Vell.

Kekuatannya adalah: Kekuatan super, kecepatan supersonic (bahkan bisa melebihi kecepatan cahaya), kelincahan dan stamina super, kemampuan terbang, menyerap dan menempatkan energi, regenerasi, indra yang bisa merasakan bahaya, mengendalikan molekul dengan tingkatan rendah, dan bisa merasakan energi kosmik.

Related

Film 6159219287887034846

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item