Di Kantor Google, Ada Jabatan yang Disebut Paling Unik Sedunia

Di Kantor Google, Ada Jabatan yang Disebut Paling Unik Sedunia

Naviri Magazine - Kita semua pernah mendengar jabatan pekerjaan yang menakjubkan, dan membuat kita berpikir, 'apa?'

Dahulu, jabatan terunik yang menjadi favorit adalah "seniman pembuat sandwich", kreasi dari Subway. Atau ada asisten pribadi 24/7 striker asal Sunderland, Jermain Defoe, yang mengerjakan berbagai hal hingga menyiapkan makan siang.

Tapi tentunya tidak ada yang bisa mengalahkan pria dengan kartu nama bertuliskan 'Google Jolly Good Fellow' atau '(Karyawan) Google yang baik pada sesama'.

Chade-Meng Tan, yang dikenal sebagai Meng, memiliki jabatan yang telah membuat perhatian dunia datang kepadanya. Ini juga termasuk penjelasan tentang jabatan apa yang telah Google berikan pada pekerjanya, yaitu 'periang yang baik pada sesama'.

"Saya bekerja di sebuah perusahaan kecil yang sederhana, yang disebut Google. Anda mungkin telah mendengar jabatan saya, Google Jolly Good Fellow (ya, itu adalah jabatan resmi saya). Saya bekerja menjadi teknisi di Google," ujar Meng, seperti dikutip Mirror.

"Saya mendeskripsikan pekerjaan saat ini di Google, 'Berpikiran cerah, hati terbuka, menciptakan perdamaian dunia'. Dalam waktu luang, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia," ucapnya.

"Meng adalah salah satu insinyur awal Google. Di antara banyak hal lainnya, ia membantu membangun layanan pencarian mobile pertama Google, dan memimpin tim yang terus mewaspadai kualitas pencarian Google," pernyataan Google.

Related

Technology 131481618587489287

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item