Wow, Gaji Penata Rambut Presiden ternyata Rp142 Juta per Bulan

Wow, Gaji Penata Rambut Presiden ternyata Rp142 Juta per Bulan

Naviri Magazine - Dipotong pendek di bagian pinggir dan tipis di atas, rambut Presiden Prancis, Francois Hollande, ditata sempurna dengan harga EUR9.895 per bulan atau setara Rp142 juta. Hal ini disebutkan dalam sebuah artikel di surat kabar mingguan Canard Enchaine.

Selama ini, gaya rambut Hollande tidak pernah menjadi perbincangan publik. Berbeda dengan tokoh lainnya, seperti presiden Amerika Serikat Donald Trump, mantan Wali Kota London, Boris Johnson, atau pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Namun publikasi nilai gaji penata rambut Hollande, diidentifikasi bernama Olivier B. oleh surat kabar investigatif ini, membuat sejumlah warga Prancis tercengang. Mengapa gaji seorang penata rambut bisa begitu tinggi?

Seorang politikus dari Front Nasional (FN) menyebut Hollande sebagai "Yang Mulia" di akun Twitter. Sementara pengguna internet lainnya menambahkan gambar potongan rambut afro, mullet, dan gaya lainnya, di atas kepala Hollande.

Terdapat pula beberapa orang yang menyebut jika presiden Prancis di masa mendatang berkepala plontos, maka anggaran negara bisa sedikit dihemat.

Canard Enchaine melaporkan bahwa selain gaji tinggi, penata rambut itu juga mendapat "tunjungan perumahan dan keluarga." Penata rambut ini disebut selalu mendampingi Hollande dalam perjalanan ke luar negeri.

Masih dalam laporan surat kabar itu, penata rambut Hollande diminta selalu menjaga kerahasiaan mengenai pekerjaan dan informasi apapun yang diterima, selama dan setelah kontraknya berakhir.

Related

World's Fact 2358160166359233036

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item