Setelah Hilang 40 Tahun, Wanita Ini Ditemukan di Loteng Rumah

Setelah Hilang 40 Tahun, Wanita Ini Ditemukan di Loteng Rumah

Naviri Magazine - Tulang belulang dari seorang wanita Jerman yang dinyatakan hilang pada 1977, ditemukan di loteng sebuah rumah di Jerman. Polisi menduga, wanita itu meninggal akibat kedinginan saat tertidur.

Menurut artikel di tabloid Bild, seperti dikutip nydailynews.com, tim investigasi di Cloppenburg mengidentifikasi identitas kerangka manusia itu melalui proses autopsi, analisis data gigi, dan pakaian.

Seorang pria berusia 33 tahun menemukan tulang belulang itu, saat sedang merenovasi rumah ayahnya di wilayah pegunungan Jerman.

Badan Investigasi Kriminal Pusat Jerman mengatakan, bagian loteng rumah itu sudah tidak pernah diperiksa siapa pun sejak 40 tahun terakhir.

"Penemuan seperti ini sangat tidak biasa," ucap juru bicara Josef Schade kepada Bild. "Kami berasumsi dia tertidur dan mati kedinginan di loteng."

Saat ditemukan, tulang belulang itu tertutupi dedaunan dan jerami. Beberapa jaket, celana dan sepatu berada di dekatnya. Bild tidak menuliskan nama maupun usia wanita tersebut.

Bild menyebut wanita itu tinggal bersama suaminya, yang meninggal dunia pada 2012, dan tiga anaknya, sekitar lima kilometer dari di sebuah kota dekat perbatasan Belanda. Ia dilaporkan mengalami gangguan jiwa, dan sempat menghilang selama enam pekan pada 1996.

Related

World's Fact 9023607430724312998

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item