Misteri Hilangnya Pilot Setelah Menyaksikan Pesawat UFO

Misteri Hilangnya Pilot Setelah Menyaksikan Pesawat UFO

Naviri Magazine - Hampir 36 tahun sejak menghilangnya seorang pilot berpengalaman bernama Frederick Valentich secara misterius, seorang peneliti independen mengatakan bahwa ada bukti yang terkait dengan kasus ini. Dan itu berhubungan dengan UFO yang terlihat di langit Australia selatan pada saat kejadian.

Sebuah komunitas bernama The Victorian UFO Action ingin membantu pengidentifikasian seorang petani yang berlokasi di dekat Adelaide, yang menjadi saksi kunci atas hilangnya Pilot Valentich yang misterius.

Bahkan petani tersebut menggoreskan nomor registrasi pesawat di traktornya, namun dia tidak berani menunjukkan bukti tersebut, karena teman-teman yang diberitahu mengenai kasus ini tidak percaya, dan menganggapnya sesuatu yang konyol.

Teori telah berkembang dan memunculkan perdebatan, investigasi UFO telah melakukan konferensi nasional di Melbourne.

Pimpinan investigasi, George Simpson, mengatakan bahwa, jika petani tersebut masih hidup, mungkin dialah kunci misteri ini. Dia yakin buktinya kurang, namun dapat menjadi petunjuk baru dari kasus ini.

"Sangat mudah bagi seseorang untuk menghilang, namun kasus ini bersamaan dengan terjadinya penampakan UFO dekat Adelaide di waktu yang bersamaan," ungkap Simpson.

Valentich berada di rute kargo menuju ke King Island pada Oktober 1978, saat dia menghilang. Percakapan terakhirnya dengan pusat kontrol adalah saat dia melaporkan adanya objek terbang yang berada di depannya, dan itu bukan dari armada penerbangan yang biasanya.

Itu hal terakhir yang Valentich sampaikan sebelum suara benturan besi terdengar, dan hubungan transmisi komunikasi terputus. Hingga akhirnya pencarian yang dilakukan tetap sia-sia, karena tidak ditemukan tanda dari pesawat maupun pilot.

"Pilot ini sangat berpengalaman, dan tidak mungkin dia tidak dapat mengidentifikasi pesawat lain, kecuali kalau memang benar seperti yang dia sampaikan; bukan dari armada penerbangan yang biasa," ungkap Simpson.

Pihak investigasi juga mencoba untuk mendapatkan percakapan terakhir Valentich dengan pusat kontrol komunikasi di Stasiun Radio 3XY. Kasus Valentich akan menjadi benang bagi kasus X-files Aussie, untuk kemudian dibahas dalam konferensi the Victorian UFO Action.

Related

Mistery 466351794942901446

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item