Invincible, Tokoh Mirip Spider-Man dengan Kekuatan Superman

Invincible, Tokoh Mirip Spider-Man dengan Kekuatan Superman

Naviri Magazine - Invincible diciptakan oleh pengarang kisah ‘Walking Dead’, Robert Kirkman. Invincible hampir mirip Spider-Man, tapi dengan kekuatan layaknya Superman.

Dengan nama asli Mark Grayson, Invincible memulai debutnya sebagai seorang pelajar SMA yang kemudian berubah menjadi superhero. Ayahnya, Omni-Man, melatih Mark untuk memperoleh kekuatannya, tapi cerita jadi rumit kala Mark tahu kalau ia ditakdirkan untuk menguasai bumi.

Mark tidak setuju takdir yang telah digariskan bagi dirinya, ia bahkan mencegah sang ayah yang mencoba membangkitkan kekuatannya. Meski Omni-Man hampir membunuh Mark, namun Invincible tetap menjadi pahlawan bagi penduduk Bumi.

Walaupun Invincible mempunyai kekuatan campuran alien/manusia yang sangat hebat, ia sama dengan anak remaja lain yang masih suka bermain dan mencoba hal-hal baru.

Beberapa orang mungkin bosan dengan tokoh Superman yang terlalu kuat dan nyaris tak terkalahkan, namun Invincible masih tetap menarik untuk dibaca meskipun kekuatannya setara Superman. 

Setelah sukses dengan karakter Invincible, Robert Kirkman, bersama perusahaan penerbit yang ia punya, Skybound, kemudian memproduksi beberapa judul komik lain bersama perusahaan rekanannya, Image Comics.

Related

Entertaintment 1230529895547281501

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item