Invisible Woman, Superhero Wanita yang Bisa Menghilang

Invisible Woman, Superhero Wanita yang Bisa Menghilang

Naviri Magazine - Invisible Woman, yang bernama asli Susan Storm, adalah anggota pendiri Fantastic Four dan Future Foundation. Dia memiliki kekuatan untuk membuat medan gaya tidak terlihat, yang bisa dia bentuk sesuka hati. Hal ini membuatnya bisa menjadi dan membuat apa pun yang dia sentuh tidak terlihat.

Dia kakak perempuan Johnny Storm a.k.a Human Torch. Ibu mereka mati ketika dia masih muda, dan ayahnya yang seorang ahli bedah terkenal tidak bisa menyelematkan ibunya.

Ayah mereka, yang bernama Franklin Storm, semakin lama semakin depresi karena kematian istrinya, dan mulai mabuk-mabukan serta terlibat dengan rentenir, yang pada akhirnya dia bunuh. Hal itu menyebabkannya masuk penjara.

Ketika Susan menjenguknya di penjara, Franklin menyuruhnya untuk tidak usah menjenguknya lagi, dan bilang ke adiknya kalau dia sudah mati. Franklin merasa gagal dan tidak pantas lagi menjadi Ayah.

Hal ini membuat Susan berperan sebagai ibu sekaligus kakak untuk Johnny. Akhirnya mereka tinggal di rumah bibinya, yang memiliki rumah kos-kosan. Di sana dia bertemu dan jatuh hati dengan si jenius Richard Reed a.k.a Mr Fantastic.

Perjalanan ke luar angkasa Richard, Ben, Susan, dan Johnny, membuat mereka terekspos sinar kosmik, yang menyebabkan mereka bermutasi dan mendapatkan kekuatan masing-masing.

Kekuatannya juga tidak sebatas menjadi tidak terlihat, namun juga bisa membuat seseorang atau suatu objek tidak terlihat. Dia bisa membuat tembok menjadi tembus pandang, juga bisa membuat objek tidak terlihat.

Dengan kekuatan membuat objek ini, jangkauan kekuatannya menjadi lebih luas. Dia bisa mengurung diri atau orang lain, bisa menembakkan peluru, bahkan bisa mencekik seseorang dengan membuat kurungan tanpa udara di sekitar kepalanya.

Invisible Woman tampil di film live action Fantastic Four pada tahun 2005, dan muncul lagi di film reboot Fantastic Four.

Related

Film 1495840926642574942

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item