Iron Fist, Keturunan Pendekar Kuno yang Menjadi Superhero Modern

Iron Fist, Keturunan Pendekar Kuno yang Menjadi Superhero Modern

Naviri Magazine - Iron Fist adalah keturunan pendekar kuno, yang menggunakan kekuatannya untuk menumpas kejahatan. Nama aslinya Danny Rand, dia adalah pelindung kota mistik K'un Lun. Dia menggunakan arwah naga yang membuat tinjunya sekeras besi.

Danny adalah Iron Fist ke-66, beberapa Iron Fist lainnya adalah: Quan Yaozu, Li Park, Bei Ming-Tian, Wu Ao-Shi, Bei Bang-Wen, Kwai Jun-Fan, Fongji, Orson Randall, Wah Sing-Rand, dan lain-lain.

Daniel Rand adalah anak Wendell Rand, yang saat masih muda pernah ke K'un-Lun yang terletak di Himalaya. K'un-Lun dibangun 1 juta tahun yang lalu oleh suku alien, yang disebut Dragon Kings.

Setelah menyelamatkan raja, Wendell pun ditunjuk untuk menjadi penerusnya. Singkat cerita, lewat berbagai kejadian, Wendell memiliki anak di sana, mendapatkan kekuatan Dragon King, dan suatu saat kembali ke asalnya, jadi orang sukses, dan punya anak bernama Daniel dari istri keduanya.

Setelah Daniel beranjak remaja, dia diajak ayahnya ke K'un-Lun bersama istri keduanya dan mitra bisnisnya. Wendell jatuh ke jurang, dan tidak ada yang menolong. Tidak lama setelahnya, istrinya mengorbankan diri untuk menyelamatkan Daniel dari kawanan serigala. Daniel ditolong orang-orang K'un-Lun, sementara mitra bisnis ayahnya menjadi lumpuh karena kedinginan.

Bersumpah untuk membalaskan dendam orang tuanya, dia belajar ilmu bela diri di bawah ajaran Lei Kung. Dia akhirnya mengalahkan Shou-Lao, dan mendapatkan kekuatan Iron Fist.

Related

Entertaintment 1720052518558189152

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item