Kisah Pasangan yang Memiliki 21 Anak, dan Akan Memiliki Anak Ke-22

Kisah Pasangan yang Memiliki 21 Anak, dan Akan Memiliki Anak Ke-22

Naviri Magazine - Ibu dari keluarga terbesar di Inggris ini telah mengumumkan bahwa dia hamil lagi dengan bayinya yang ke-22. Sue Radford, 44, dan suaminya Noel, 48, membuat pengumuman dalam video YouTube, di mana ia menunjukkan gambar pemindaian ultrasound pada bayi.

Pasangan itu tinggal di Morecambe, Lancs, dengan 21 anak mereka, dan mengatakan anak terakhir mereka, yang lahir pada 2018, akan menjadi anak terakhir mereka.

"Tapi sekarang Anda tahu, teman-teman, kita akan punya bayi lagi," kata Sue. "Kami baru hamil 15 minggu, dan kami akan segera mengetahui jenis kelamin bayinya."

Sue mengatakan bahwa dia menginginkan seorang anak laki-laki kali ini, setelah dia memiliki anak perempuan terakhir kali. "Saya bertanya-tanya apakah masing-masing akan menjadi 11 orang, tapi saya merasa kecil kemungkinannya," kata Sue bersemangat.

Sue dan Noel menjaga keuangan tetap mengalir, melalui toko roti milik keluarga yang sukses. Keluarga itu tinggal di rumah dengan 10 tempat tidur yang mereka beli seharga £ 240.000 pada tahun 2004.

Noel menjalani vasektomi selama kehamilan kesembilan Sue, tetapi ia melakukan pembalikan ketika pasangan itu merindukan lebih banyak anak. November lalu keluarga Radford menyambut bayi Bonnie Raye ke dalam keluarga.

Dia bergabung dengan Chris, 30, Sophie, 25, Chloe, 23, Jack, 22, Daniel, 20, Luke, 18, Millie, 17, Katie, 16, James, 15, Ellie, 14, Aimee, 13, Josh, 12, Max, 11, Tillie, 9, Oscar, 7, Casper, 6, Hallie, 3, Phoebe, dua, dan Archie 18 bulan.

Sedihnya, anak ke-17 pasangan itu, Alfie, lahir dan meninggal pada 6 Juli 2014. Anak-anak tertua, Chris dan Sophie, telah pindah tetapi yang lainnya masih di rumah.

Setiap hari, keluarga mengonsumsi 18 liter susu, tiga liter jus, dan makan tiga kotak sereal saat sarapan. Natal lalu, mereka memasukkan tiga kalkun, 3,5 kilogram kentang, 56 puding Yorkshire, dan pasokan sayuran dalam jumlah besar.

Sue mengatakan, liburan keluarga adalah "operasi militer" dengan semua pakaian dimasukkan ke dalam kantong sampah berlabel untuk masing-masing anak.

Sue baru-baru ini mengatakan, dengan 15 anak di usia sekolah atau di bawahnya, salah satu tantangan terbesar adalah melacak anak-anak.

"Bisa sangat sulit melacak mereka. Anda harus menatap belakang kepala Anda, untuk memastikan Anda tidak kehilangan anak," katanya.

"Yang lebih tua cukup baik dalam membantu yang lebih muda, kita belum pernah kehilangan, jadi menurutku kita baik-baik saja. Mereka tidak cenderung berkeliaran, mereka cukup bagus."

Hidup Sue Radford dalam angka

Waktu yang dihabiskan untuk merapikan rumah setiap minggu: 14-21 jam

Tagihan makanan mingguan: £ 350 (sekitar Rp6,4 juta)

Satu kali makan: £ 150 plus (sekitar Rp2,7 juta)

Satu perjalanan bioskop: £ 100 plus (sekitar Rp1,8 juta)

Mencuci pakaian: 3 kali setiap hari dalam mesin 18 kg

Koper untuk setiap liburan: 7 buah

Paket makan siang: 2 roti, 3 bungkus gulungan sosis, 24 bungkus keripik.

Related

World's Fact 3973958888030408360

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item