Kisah Unik Keberuntungan Pria yang Menang Lotere Rp 13 Miliar

Kisah Unik Keberuntungan Pria yang Menang Lotere Rp 13 Miliar

Naviri Magazine - Mohammad Basheer Abdul Khadar tidak menyangka hidupnya diwarnai dengan insiden dan sekaligus keberuntungan. Setelah mengalami kecelakaan pesawat, Khadar memenangkan sebuah lotere.

Khadar adalah salah satu penumpang pesawat Emirates yang terbakar di Bandara International Dubai bulan lalu. Usai selamat dari kecelakaan mengerikan itu, pria berusia 62 tahun tersebut mendapatkan berkah lain.

"Saya hidup sederhana, dan sekarang saatnya untuk pensiun. Saya merasa seperti Tuhan memberi kehidupan kedua ketika selamat dari kecelakaan pesawat, dan memberkati saya dengan uang ini untuk melakukan hal-hal yang baik," ujar Khadar, seperti dikutip Gulf News.

Tak pernah ia mimpikan sebelumnya, enam hari kemudian, Khadar menemukan bahwa tiket lotere yang dibelinya dalam perjalanan ke India memenangkan hadiah sebesar USD1 juta atau sekitar Rp13 miliar. Lotere itu dibelinya di Duty Free Bandara Dubai, ketika hendak berangkat ke Kerala, India.

Selama 37 tahun Khadar berdomisili di Dubai bersama istri dan dua anaknya. Salah satu anaknya lumpuh setelah jatuh saat masih kecil.

Ia mengatakan kepada wartawan bahwa dia berencana untuk kembali ke Kerala untuk pensiun, dan akan menggunakan uang tersebut untuk membantu anak-anak di Kerala yang membutuhkan bantuan.

Selama di Dubai, dia mendapatkan gaji mencapai USD2.200 atau sekitar Rp28,8 juta per bulan. Bagi Khadar, tidak ada yang lebih nikmat selain uang hasil kerja keras sendiri.

Related

World's Fact 8560279028048602958

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item