Lord Voldemort, Penyihir Hitam Terhebat di Dunia Harry Potter

Lord Voldemort, Penyihir Hitam Terhebat di Dunia Harry Potter

Naviri Magazine - Tom Marvolo Riddle a.k.a You-Know-Who a.k.a Lord Voldemort, tak perlu diragukan lagi, adalah seorang prodigy - orang yang berbakat sejak lahir. Sebenarnya, hal ini tidak mengherankan, mengingat ibunya, Merope Gaunt, merupakan keturunan langsung Salazar Slytherin. Dan karenanya pula, Tom Riddle menguasai Parseltongue sejak kecil.

Tom mempelajari semua hal yang ia perlukan untuk meraih kekuasaan dan hidup abadi, bahkan ilmu sihir yang paling gelap dan paling rumit sekalipun.

Kecerdasaannya membuat ia berhasil mencapai semua hal tersebut. Keahlian sihirnya dapat terlihat nyata pada duel terakhirnya dengan Albus Dumledore di Kementrian Sihir.

Seperti Severus dan Albus, Lord Voldemort juga menguasai Legillimency dan Occlumency dengan sangat baik. Sepertinya, hampir semua hal bisa dipelajari oleh Kau-Tahu-Siapa, kalau saja dia mau mempelajarinya.

Sayangnya, ketertarikan Voldemort terbatas pada hal-hal yang bisa membantunya mencapai kekuasaan dan hidup abadi. Jika ada satu hal yang tidak bisa dipahami oleh otak cerdasnya, itu adalah cinta. 

Related

Film 6970830599950906339

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item