Ngeri, Lubang Raksasa Muncul di Italia dan Menelan Puluhan Mobil

Ngeri, Lubang Raksasa Muncul di Italia dan Menelan Puluhan Mobil

Naviri Magazine - Sebuah lubang raksasa menelan belasan mobil di tepian Sungai Arno, Italia. Insiden ini mengejutkan warga di Florence, Italia.

Kejadian itu disebabkan karena kerusakan sistem air di bawah tanah. Akhirnya jalan di dekat Jembatan Pontes Vecchio amblas, dan menelan mobil yang berada di atasnya.

Lubang dikabarkan memiliki panjang hingga 210 meter. Selain itu, lebar lubang mencapai 6 meter.

"Tidak ada warga yang terluka dalam kejadian ini," ujar Wali Kota Dario Nardella, dalam akun Twitter miliknya, seperti dikutip ITV.

Warga yang berada di sekitar lubang besar ini dievakuasi, sementara pasokan air dan listrik di wilayah sekitar dinonaktifkan.

Pemerintah setempat pun memutuskan untuk menutup sekolah. Dikabarkan, sekolah akan kembali dibuka beberapa hari mendatang.

Jembatan Ponte Vecchio yang dibangun pada abad-14, merupakan lokasi wisata ternama. Jembatan ini menghubungan dua bank di Florence. Belum diketahui apakah insiden tersebut mempengaruhi struktur jembatan.

Related

World's Fact 3670639196630462440

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item