Gara-gara Lupa Tempat Parkir, Pria Ini Harus Bayar Parkir Rp81 Juta

Gara-gara Lupa Tempat Parkir, Pria Ini Harus Bayar Parkir Rp81 Juta

Naviri Magazine - Lupa posisi parkir mobil mungkin dialami oleh banyak pengendara. Namun, bagaimana jadinya jika lupa posisi parkir, dan mobil baru ditemukan beberapa bulan kemudian?

Seorang pria asal Skotlandia mengalami kejadian nahas tersebut. Dia lupa posisi parkir, dan baru enam bulan kemudian sang mobil ditemukan.

Cerita bermula ketika pria tersebut dan temannya hadir ke Stadion Etihad di Manchester, Inggris, dengan menggunakan BMW untuk menonton konser Stone Roses. Namun, ketika ingin pulang, dia lupa lokasi parkir mobil.

Ia terus mencari mobilnya selama lima hari di sekitar Stadion Etihad. Setelah mulai lelah dan hilang kesabaran, dia mencoba mencari ke penampungan mobil. Apes, usahanya sia-sia.

Dia lantas melaporkan kejadian ini ke polisi, beberapa bulan kemudian. Lantaran tak kunjung ditemukan, sang pria memberi laporan ke polisi bahwa mobilnya dicuri.

Kepolisian Kota Manchester bergegas mengambil tindakan. Anehnya, polisi langsung menemukan mobil pria tersebut di parkiran Stadion Etihad. Setelah diperiksa dan dicocokkan dengan database, BMW tersebut diberitahukan kepada sang pemilik.

Pria itu tentu senang mobilnya bisa kembali. Namun, dia tetap harus membayar parkir selama enam bulan, dengan nilai 5 ribu Poundsterling atau sekitar Rp81 juta.

Related

World's Fact 933097847657701521

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item