Mengenal Eclipso, Tokoh Paling Gelap Dalam Semesta DC

Mengenal Eclipso, Tokoh Paling Gelap Dalam Semesta DC

Naviri Magazine - Eclipso adalah arwah pembalasan yang malah jadi jahat. Disegel di hati kegelapan, dia bisa merasuki mereka yang melakukan kontak dengannya, yang paling terkenal adalah Bruce Gordon.

Pada universe "New 52", Eclipso disebut Lord Kaala, keturunan House Onyx dan House Diamond yang lahir saat gerhana, yang memberinya kekuatan luar biasa, dan menjadikannya tiran Gemworld.

Eclipso adalah kepribadian lain ilmuwan Bruce Gordon. Ketika berusaha melihat gerhana di hutan antah berantah, penyihir suku bernama Mophir menyerang Bruce Gordon. Pertarungan itu membuat Bruce Gordon jatuh ke jurang.

Waktu bertarung, penyihir itu menyerang Gordon dengan mutiara hitam, dan mutiara hitam ini membuat Gordon selamat dari kematiannya. Tapi dia berubah menjadi Eclipso setiap gerhana.

Eclipso adalah perwujudan kemarahan dan roh permbalasan. Selama masa jabatannya, dia bertanggung jawab atas banjir besar. Lama-kelamaan, dia menjadi jahat, dan diusir dari surga. Setelah diusir, dia diubah menjadi mutiara hitam yang disebut Heart of Darkness. Yang bisa merasuki korban yang menyentuhnya, jika dia dipenuhi amarah.

Related

Entertaintment 6728297293927706238

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item