Midnighter, Karakter Komik Paling Unik dan Kontroversial

Midnighter, Karakter Komik Paling Unik dan Kontroversial

Naviri Magazine - Sebelumnya, beberapa dari kita mengenal Midnighter dari komik keluaran DC bertajuk The New 52. Namun kali ini kita akan membahas Midnighter saat ia diterbitkan oleh Valiant.

Midnighter merupakan tokoh yang juga tergabung dalam kelompok Stormwatch, dan salah satu karakter paling menguntungkan milik penerbit Valiant. Midnighter dan “suaminya”, Apollo, menjadi salah satu superhero pertama yang merupakan gay, dan menjadikannya salah satu karakter penting dalam sejarah komik dunia.

Midnighter menjadi sosok pembunuh paling kejam bagi lawan-lawannya. Bukan hanya karena ia merasa kalau membunuh itu diperlukan, tapi juga karena memang ia suka membunuh.

Midnighter juga memiliki kekuatan dan kecepatan di atas manusia biasa, tapi kemampuan sebenarnya Midnighter ada pada teknik berpikirnya. Ia ahli dalam taktik dan strategi yang mampu memprediksi kejadian sebelum terjadi.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan “Healing Factors” yang membuatnya bisa sembuh dari penyakit AIDS, tembakan senjata, bahkan cedera patah tulang. Dengan kesukaannya membunuh, kekuatannya yang hebat, dan kelainan seksual yang ia miliki, Midnighter menjadi salah satu karakter komik paling unik.

Related

Entertaintment 702563391397973051

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item