Ternyata Ini Penyebab Generasi Milenial di Amerika Bisa Kaya-Raya

Ternyata Ini Penyebab Generasi Milenial di Amerika Bisa Kaya-Raya

Naviri Magazine - Generasi milenial diperkirakan akan semakin kaya lima kali lipat pada 10 tahun mendatang. Hal ini berdasarkan laporan Coldwell Banker. Pada satu dekade ke depan, hampir USD 68 triliun aset yang mengalir kepada orang kaya dari generasi milenial.

"Perbedaan antara miliarder di awal 1980-an dan milenial adalah bahwa banyak dari mereka yang mewarisi banyak kekayaan dari orangtua mereka, yang dianggap sebagai generasi terkaya dalam sejarah," kata laporan itu seperti dilansir dari CNBC.

Sekitar 93 persen miliuner milenial saat ini memiliki kekayaan bersih antara USD 1 juta sampai dengan USD 2,5 juta. Hampir 60 persen mereka tinggal di California atau New York dan berinvestasi di industri properti daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua.

Rata-rata milenial memiliki tiga rumah, sedikit lebih banyak dari properti yang dimiliki oleh miliarder yang lebih tua. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki portofolio properti yang lebih besar daripada yang bukan milenial.

Selain mewarisi uang, ada pengaruh teknologi yang signifikan terhadap kenaikan kekayaan milenial ini. Miliuner milenial terkaya tinggal di Silicon Valley, Cupertino, California.

Para generasi milenial ini sangat memperhatikan kepemilikan rumah, dan menganggapnya sebagai kunci untuk membangun investasi jangka panjang.

"Semua yang tinggal di Silicon Valley, baik itu milenial atau yang lebih tua, mereka selalu bertukar pikiran tentang memiliki industri properti sebagai kunci menjadi kaya."

"Para orang kaya dari generasi milenial yang berusia 20an memiliki rencana untuk menggeluti jual-beli properti dalam dua hingga tiga tahun. Lalu dia akan berpindah kepada sistem industri sewa properti," kata laporan tersebut.

Related

World's Fact 8122679102473327788

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item