Mister Sinister, Tokoh Mutant Terkuat yang Tidak Bisa Mati

Mister Sinister, Tokoh Mutant Terkuat yang Tidak Bisa Mati
Ilustrasi/istimewa
Naviri Magazine - Dengan kulit pucat dan tanda seperti berlian di dahi, penampilan Mister Sinister tampak dingin dan eksentrik. Debutnya dimulai pada September 1987, lewat Uncanny X-Men #221. Pamornya sebagai musuh X-Men langsung menanjak, karena Mister Sinister menjadi salah satu musuh yang sering muncul dalam banyak seri X-Men.

Mister Sinister adalah manusia yang telah diubah fisiknya secara genetis, hingga memiliki kekuatan fisik dan mental di atas rata-rata manusia biasa. Kejeniusannya membuat Mister Sinister memiliki ketertarikan untuk melakukan eksperimen terhadap para mutant dan dirinya sendiri.

Kemampuan lainnya adalah telepati dan memanipulasi pikiran orang lain, serta menyembuhkan luka tubuhnya dalam waktu singkat.

Dalam Age of Apocalypse, Mister Sinister merupakan salah satu anak buah Apocalypse yang terkuat. Dia pernah memimpin sekelompok mutant bernama Marauders untuk membantai kelompok mutant bawah tanah, Morlocks.

Pembantaian itu nyaris berhasil andai tidak dihentikan oleh X-Men yang dibantu oleh X-Factor, Power Pack, dan Thor si dewa petir.

Mystique pernah berhasil membunuh Mister Sinister, namun kejeniusannya telah berhasil membuat keberadaannya abadi. Karena, berkat pengetahuan yang dipelajarinya lewat Apocalypse, Mister Sinister baru kemudian bangkit. Adalah Cronus Machine, mesin yang dapat memproduksi kloning dirinya, sehingga Mister Sinister dapat terlahir lagi dan lagi.

Related

Entertaintment 8605380251932426230

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item