Misteri Cahaya-cahaya Aneh yang Tiba-tiba Muncul di Langit

Misteri Cahaya-cahaya Aneh yang Tiba-tiba Muncul di Langit

Naviri Magazine - Cahaya-cahaya putih misterius bergerak berputar-putar di langit Xian, Cina, yang gelap. Awan gelap yang berkelompok menambah lagi misteri. Fenomena yang luar biasa ini disaksikan oleh ratusan orang, dan disiarkan oleh banyak media.

Sebagian orang beranggapan cahaya itu armada UFO yang sedang berkeliaran di balik awan. Sebagian lain beranggapan naga-naga misterius sedang terbang di balik awan Xian.

Dikutip dari China Daily, di langit yang berawan tiba-tiba muncul sekitar 8 atau 9 bulatan bercahaya, yang kemudian membentuk tiga gumpalan. Masing-masing kelompok bergerak membentuk lingkaran.

Lima minit kemudian, bulatan-bulatan tersebut memecah dan membentuk dua kumpulan. Masing-masing kelompok membentuk sebuah garis yang memotong kumpulan lain, hingga akhirnya membentuk huruf X di langit malam.

Beberapa saat kemudian, sebagian besar bulatan terlihat semakin terang. Lalu, bulatan-bulatan itu kembali memisahkan diri, dan kembali membentuk pola seperti tadi. Para penduduk Xian menyaksikan peristiwa tersebut, yang terjadi tepat di atas jalan raya yang ramai.

Salah seorang saksi, bernama Mr. Jiang, berkata, "Objek-objek itu tetap berkumpul dan terus bergerak. Ketika berpisah, mereka terbang paling jauh 100 meter satu dengan yang lain."

Saksi lain, bernama Ms. Chan, yang ikut menyaksikannya, berkata, "Objek-objek tersebut berbentuk seperti naga, dan banyak yang merekamnya."

Related

World's Fact 2156007019531093346

Recent

item