Misteri Kemunculan UFO yang Membuat Crop Circle di Kanada

Misteri Kemunculan UFO yang Membuat Crop Circle di Kanada

Naviri Magazine - Peristiwa ini terjadi pada 1 september 1974, sekitar jam 11 siang. Seorang petani berusia 36 tahun, Edwin Fuhr, saat itu sedang memanen tanaman anggurnya. Tiba-tiba, ia melihat suatu objek metalik berkubah, muncul di sekitar 50 kaki jauhnya, di daerah berumput.

Ia menghentikan pekerjaan memanennya untuk menyelidiki. Ia berjalan mendekat sekitar 15 kaki dari objek. Fuhr melihat objek itu bergerak berputar-putar, dan memutar rumput di bawahnya. Ia jadi takut dan mundur.

Edwin Fuhr memandang sekeliling, dan ia melihat empat objek berkubah lain yang sepertinya berada dalam posisi teratur dalam setengah lingkaran kasar, semua melakukan hal sama, berputar, melayang sekitar satu kaki di atas tanah.

Tiba-tiba, salah satu objek melayang naik, dan segera diikuti empat objek lainnya, naik ke atas dalam formasi bertahap.

Pada ketinggian sekitar 200 kaki, mereka berhenti. Masing-masing memancarkan kepulan uap abu-abu dari sesuatu mirip knalpot pada objek-objek itu.

Uap-uap itu panjangnya sekitar enam kaki, diikuti embusan angin ke bawah, yang meratakan tekanan seketika di tanah. Objek-objek itu kemudian membentuk formasi sebuah garis lurus, melayang selama satu atau dua menit, lalu tiba-tiba naik ke awan rendah dan menghilang.

Kemudian Fuhr menyadari bahwa sapi di lapangan di dekatnya telah ketakutan, dan berlarian memutari pagar lapangan pada waktu penampakan.

Saat ia memeriksa area pendaratan, ia menemukan lima area rumput tertekan berputar-putar dalam mode searah jarum jam, mirip Crop Circles.

Tidak ada bukti adanya panas atau rumput terbakar. Beberapa Crop Circle tambahan juga ditemukan di daerah itu beberapa bulan kemudian.

Seorang agen polisi RCMP (Royal Canadian Mounted Police), Ron Morier, seperti dikutip Canadian Press, mengatakan:

“Sesuatu telah terjadi di sana, dan saya ragu jika itu hanya tipuan. Tidak ada indikasi apa-apa yang mendorong untuk melakukan itu, dan Mr. Fuhr tampak benar-benar ketakutan.”

Related

Mistery 1830413643484664127

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item