Misteri Kisah Reinkarnasi di India yang Sangat Mencengangkan

Misteri Kisah Reinkarnasi di India yang Sangat Mencengangkan

Naviri Magazine - Pada tahun 1930, seorang bocah wanita, bernama Shanti Deva, menyatakan kepada bapaknya, dia pernah tinggal di sebuah tempat bernama Multra. Sebagaimana dikutip dari Conspiracy, ketika itu Shanti Deva tinggal di New Delhi, India.

Sang bapak kemudian menyelidiki tempat yang terdengar asing itu. Multra juga dikenal sebagai Malthura. Shanti Deva menyatakan, dia adalah seorang ibu dari tiga anak di masa lalu. "Dulu, namaku Ludgi," kata Shanti Deva.

Pernah menjadi seorang ibu bagi tiga anak, Ludgi meninggal dunia saat melahirkan anak ketiganya.

Mendengar kisah yang berkesinambungan dan runut itu, sang bapak penasaran, sehingga kemudian menyelidikinya. Ternyata memang benar ada sebuah tempat bernama Multra, dan wanita bernama Ludgi telah hidup dan meninggal dunia di sana.

Orang tua Shanti Deva kemudian membawa anak gadis mereka ke desa itu. Di desa itu, Shanti Deva kemudian berbicara dengan fasih dialek dan bahasa yang digunakan di tempat itu.

Kedua orang tuanya terbengong-bengong, tapi Shanti Deva bukan hanya menunjukkan kisah itu sebagai khayalan, karena kemudian dia berhasil menjawab sejumlah pertanyaan.

Shanti Deva, yang mengaku sebagai Ludgi, mengenal siapa nama suaminya dan anak-anaknya. Shanti Deva yang masih berumur empat tahun itu berhasil menjawab 24 pertanyaan terkait kisah Ludgi.

Sangat aneh dan misterius, tapi kisah ini benar-benar terjadi di India.

Related

Mistery 2850085434981000182

Recent

item