Misteri Lubang di Italia yang Menjadi Pintu Menuju Alam Akhirat

Misteri Lubang di Italia yang Menjadi Pintu Menuju Alam Akhirat

Naviri Magazine - Di Italia, ada lubang terkenal yang disebut Lacus Curtius. Sekarang, di lubang itu tidak terlihat ada apa-apa. Tapi dalam legenda, dikisahkan tempat itu merupakan lubang raksasa yang membentuk seperti sebuah jurang.

Lubang tersebut muncul di tengah-tengah kota Roma, dan tidak ada yang dapat menutup lubang tersebut, hingga muncul sebuah ramalan bahwa lubang itu tidak akan menutup, dan Roma akan ditelan, kecuali jika kota tersebut mengorbankan apa yang membuat kota tersebut kuat.

Salah satu pejuang terhebat Roma, Marcus Curtius, menyadari bahwa kekuatan Roma ada pada senjata dan keberanian penduduknya. Oleh karena itu, dengan berpenampilan penuh senjata dan berpakaian baja, ia mengendarai kudanya ke arah lubang tersebut, dan terjun langsung ke akhirat.

Lubang raksasa itu menutup, dan kota Roma terselamatkan. Oleh karena itu, tempat ini dijadikan sebagai ikon dimana seseorang berhasil melakukan pertukaran dengan dewa kematian.

Related

Mistery 1290732315317652353

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item