Misteri Pendaratan UFO di Prancis yang Membingungkan Dunia

Misteri Pendaratan UFO di Prancis yang Membingungkan Dunia

Naviri Magazine - Pagi 1 juli 1965, sekitar pukul 5:45, seorang petani di Valensole, Perancis, Maurice Masse sedang merokok sebelum memulai aktivitas bekerjanya. Saat itu ia melihat suatu objek turun dari langit, dan mendarat di ladang lavender-nya, sekitar 200 kaki jauhnya.

Mengira yang mendarat adalah sebuah helikopter, Masse mendekatinya. Dilihatnya objek itu bukan helikopter, melainkan sebuah pesawat aneh berbentuk oval, dengan empat kaki penyangga.

Di dekat objek asing itu, ia melihat dua anak kecil berdiri. Saat Masse mendekati dua anak kecil itu, ia menyadari bahwa dua anak kecil yang dilihatnya dari jarak dekat itu ternyata sama sekali tidak mirip anak kecil, melainkan dua makhluk asing.

Masse menggambarkan tinggi mereka tidak lebih dari empat kaki, memiliki kepala botak berukuran besar, berwajah pucat, dengan mata besar miring yang juga menatap ke arahnya, dan mereka bersuara seperti menggerutu. Masse juga menceritakan bahwa mereka mengenakan pakaian ketat dengan warna hijau kelabu, dan salah satu dari mereka memegang peralatan mirip tabung.

Masse bersumpah bahwa saat ia mendekati pesawat aneh itu, ia terkena berbagai macam sinar, yang membuatnya tak sadar sekitar 20 menit lamanya. Ketika Masse terbangun, ia melihat pesawat itu telah terbang ke langit. Meninggalkan jejak lubang yang dalam, dan area yang lembap berubah keras seperti beton. Tanaman-tanaman di situ membusuk dan mengandung kalsium dalam jumlah besar.

Menurut Masse, ia tak bisa menumbuhkan tanaman apa pun di bekas UFO landing di ladangnya, hingga bertahun-tahun setelahnya.

Khawatir diejek, ia awalnya enggan untuk melaporkan kejadian itu. Tetapi, dalam beberapa waktu kemudian, ia akhirnya tampil ke publik, membeberkan fakta-fakta yang dialaminya.

Saat diwawancara, Maurice Masse mempertunjukkan representasi gambar pesawat asing yang mendarat di Socorro, New Mexico, pada tahun sebelumnya. Objek pesawat asing di Soccoro telah dilihat oleh seorang polisi, Lonnie Zamora, yang kemudian membuat sketsa objek tersebut. Masse mengatakan, “Orang lain telah melihat UFO yang saya lihat.”

Baik kasus Masse ataupun kasus Zamora, telah membuktikan adanya kehidupan di luar bumi. Terutama dalam kasus Zamora, tidak ada keraguan bahwa beberapa jenis UFO beserta makhluk asing telah melakukan pendaratan di bumi, dan lalu lepas landas lagi.

Dr J. Allen Hynek, yang mewawancarai Zamora pada lebih dari satu kesempatan, mempercayai setiap kata yang diucapkan Zamora, bagaimana pun, menawarkan sebuah penjelasan atas penampakan yang dialami Zamora.

Dengan kata Hynek sendiri, “Ada banyak lagi bukti yang menunjukkan bahwa kita telah berhadapan dengan fenomena paling nyata yang belum bisa kita tentukan dari mana asal mereka.”

Jika yang dilihat Masse dan Zamora bukan berasal dari luar Bumi, maka dari mana asalnya? Mengapa mendarat? Siapa makhluk-makhluk asing yang mengendarainya? Itu pertanyaanya. The truth is out there.

Related

Mistery 2294628418824921437

Recent

item